HOME » BERITA » NGERI SEKALI! SAMBIL BAWA PARANG, PEMOTOR INI SASAR SPION PENGENDARA

Ngeri Sekali! Sambil Bawa Parang, Pemotor ini Sasar Spion Pengendara

Jum'at, 03 November 2017 22:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Pemotor dengan Parang (foto: Youtube Spamsafe)

OTOSIA.COM - Sungguh pemandangan yang bisa bikin takut, histeris, bingung sekaligus bertanya-tanya. Apa sebetulnya yang jadi motivasi seorang pengendara motor yang satu ini. Karena dirinya kemana-mana sambil dengan mengendarai motornya menyabet-nyabetkan parang ke spion mobil!

Bisa jadi dia sejatinya hanya sedang tidak enak hati, bertengkar dengan rekan, habis dipecat bos atau sedang memiliki masalah kehidupan seks yang buruk. Tapi yang jelas, tindakan pelampiasan dari pria ini bisa bikin orang jadi ngeri sekaligus panik karena tingkah dan bawaannya yang sebilah parang besar.

Peristiwa ini terjadi di luar Indonesia tapi masih di Asia Tenggara melihat beberapa kendaraan juga masih identik dengan kendaraan yang ada di kawasan Asia Tenggara. Pria ini juga lempeng dan santai saja bawa parang untuk kemudian menyabet spion-spion mobil dengan parangnya.

Herannya, parang tersebut digunakan untuk menyabet secara random saja. Tanpa ada tujuan jelas mengapa sampai harus kendaraan umum juga ikutan disabet. Di sisi lain, tak ada satu orang pengendara motorpun yang jadi korban sabetannya. Ini orang gila kali yak?

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR