HOME » BERITA » NGIDAM TRIUMPH MILIK DAVID BECKHAM, AKP PRIYO SEMPAT RAKIT MOTOR SENDIRI PAKAI YAMAHA SCORPIO

Ngidam Triumph Milik David Beckham, AKP Priyo Sempat Rakit Motor Sendiri Pakai Yamaha Scorpio

Mengaku menjadi fans David Beckham, AKP Priyo juga naksir tunggangan Beckham, Triumph Bonneville T100. Sebelum mengubah Kawasaki W175 miliknya, Priyo sempat merakit motor dari Yamah Scorpio menjadi mirip T100.

Selasa, 04 Agustus 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngidam Triumph Milik David Beckham, AKP Priyo Sempat Rakit Motor Sendiri Pakai Yamaha Scorpio
David Bheckam - AKP Priyo (The Sun - Instagram/Priyo_7)

OTOSIA.COM - Tak hanya menyukai mobil klasik, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono juga menyukai sepeda motor bergaya retro. Tahu Triumph Bonneville T100 milik David Bheckam? Itulah sepeda motor retro impian AKP Priyo.

Tapi rupanya, lagi-lagi Priyo harus lebih kreatif dengan memiliki kendaraan lain dan membuatnya mirip dengan tunggangan mantan pemain Manchaster United. Dia pun membeli Kawasaki W175 pada tahun 2019 dan mengubahnya sedikit agar terlihat mirip dengan motor Beckham.

"W175 juga bisa dikatakan pelarian. Kebetulan saya ngefans sama David Beckham, motornya juga. Jadi waktu itu lihat Beckham lihat itu, bentuknya retro, keren gitu kan," katanya saat berbincang dengan Otosia.com dalam program OTO Talks!, Senin (3/8/2020).

1 dari 4 Halaman

Triumph Wannabe

 

Dia mengaku mengganti stang W175. Sehingga motor itu mirip dengan milik Beckham. "Triumph wannabe. Kalo asli, kantongnya enggak bagus," ujarnya sembari bercanda.

Sepeda motor itu pun menjadi andalannya pergi bekerja, selain Toyota Corolla yang dia juluki The Red Devils. Sebelum memiliki Kawasaki W175 itu, rupanya Priyo sempat merakit sepeda motor sendiri menggunakan Yamaha Scorpio.

"Terus dulu sempet beberapa tahun lalu sempet ngerakit motor, hampir mirip jadi gitu," lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

Suka Mogok

Instagram/priyo_7

Sayangnya, Scorpio yang dia beli adalah motor yang sudah tua. Sehingga seringkali mogok saat dipakai. Priyo menyebutnya motor tersebut menyusahkan.

"Tapi karena mesin tua, mogok mulu, jadi nyusaih dikit-dikit masuk bengkel, kesel juga lama-lama saya jual. Banyak penyakitnya," ungkapnya.

Pernah suatu waktu dia sudah ditunggu di kantor untuk rapat. Tapi motor hasil rakitannya itu justru mogok di tengah jalan.

"Yang enggak enak itu kita ke kantor pake, udah ditunggu rapat. Kita ngeber gitu, tengah jalan malah mogok," lanjutnya.

3 dari 4 Halaman

W175 Sudah Cukup

Instagram/priyo_7

Saat ditanya apakah ada keinginan untuk merakit sepeda motor sendiri lagi, dia menjawab tidak. Dia merasa sudah cukup dengan W175 itu.

"Enggak, udah ada Kawasaki W175 itu. I think it's enough. Kalo beli Triumph, hargane larang kalo Triumph (harganya mahal)," jawabnya.

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR