HOME » BERITA » NGILU, DRIVER OJOL DAPAT BINTANG 1 CUMA GARA-GARA ANGKUT MANTAN

Ngilu, Driver Ojol Dapat Bintang 1 Cuma Gara-Gara Angkut Mantan

Ada saja cerita unik dari para driver ojek online. Kali ini seorang driver ojek online mendapat penilaian buruk hanya karena dianggap memiliki kesalahan di masa lalu.

Sabtu, 11 Juli 2020 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ngilu, Driver Ojol Dapat Bintang 1 Cuma Gara-Gara Angkut Mantan
Ilustrasi ojek online (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Menjadi seorang driver ojek online memang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan siapa saja. Mulai dari orang yang tak dikeal, ornag yang saling kenal, orang terkenal seperti artis atau pejabat, hingga orang dari masa lalu.

Maka tak heran jika ada saja cerita unik dari para driver ojek online saat bertemu dengan orang-orang yang tak terduga. Seperti salah satu cerita driver ojol yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Akun Instagram @dramaojol.id mengunggah tangkapan layar percakapan antara driver ojol dengan penumpangnya. Dalam percakapan itu, diketahui bahwa si penumpang memberikan bintang satu untuk penilaian si driver ojol.

1 dari 3 Halaman

Ngilu, Driver Ojol Dapat Bintang 1 Cuma Gara-Gara Angkut Mantan

Dengan begitu, driver ojol tersebut tentu dirugikan. Bintang satu bisa membuat akun driver ojol dibekukan sementara dan tak mendapatkan orderan.

Si driver ojol pun menghubungi penumpang dan menanyakan mengapa dia dia mendapat bintang satu. "Mbak maaf saya ojek yg tadi. Tega bgt kasih bintang 1. Salah saya apa ?" tanya si driver.

Jawaban tak terduga pun dia dapatkan. Rupanya penilaian buruk itu dia dapatkan bukan karena kesalahan saat ini. Melainkan kesalahannya di masa lampau.

2 dari 3 Halaman

"Salah lu dlu mutusin gw pas SMA. ini gw siti. Sorry td gw pke masker. Gw mantan lu udin," jawab penumpang.

Sontak saja unggahan tersebut ramai medapat beragam komentar dari netizen. "Tega banget lu Siti," komentar @bennys.26.

"..Tuh kan dinnn...pembalasan lebih kejam," komentar @fach_rifa.

"Kan udin mah gitu, ngilang pas siti lagi sayang-sayangnya." komentar @hallobule.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR