HOME » BERITA » NGILU, MOBIL YANG DIDUGA HASIL CURIAN DIPAKSA MELAJU WALAU RODANYA TINGGAL TIGA

Ngilu, Mobil yang Diduga Hasil Curian Dipaksa Melaju Walau Rodanya Tinggal Tiga

Pengemudi mobil SUV GMC abu-abu tampak tak peduli dengna kondisi mobil yang dia kendarai. Dia terus melaju meski mobil itu hanya memiliki roda tiga dan bagian depan yang rusak.

Kamis, 26 November 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngilu, Mobil yang Diduga Hasil Curian Dipaksa Melaju Walau Rodanya Tinggal Tiga
SUV melaju pakai roda hanya tiga (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang direkam oleh pengemudi mobil menunjukkan SUV yang melaju tak wajar. SUV itu melaju hanya menggunakan tiga roda.

Dilansir dari Carscoops, diketahui SUV itu adalah GMC Yukon. Selain roda sisi kanannya hilang, bagian depan mobil itu juga rusak.

Pengemudi tampak melaju cukup kencang meski kondisi mobil yang tak layak jalan. Pengemudi itu sempat berhenti di lampu lalu lintas.

1 dari 2 Halaman

Saat berhenti tampak jelas bahwa SUV itu dalam kondisi yang mengenaskan. Bagian belakang mobil bahkan terangkat, tapi pengemudi tetap melaju saat lampu menyala hijau.

Bunga api tampak terus muncul akibat gesekan permukaan jalan dengan bagian mobil tanpa roda. Beberapa orang menduga bahwa mobil itu adalah hasil curian mengingat pelat nomornya juga tidak ada.

Tapi bisa juga pengemudi mobil tersebut di bawah pengaruh alkohol. Sayangnya insiden itu belum bisa dipastikan mengapa bisa terjadi.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR