HOME » BERITA » NGOTOT LAWAN ARAH, PENGENDARA TOYOTA INNOVA MALAH MENGANCAM DAN HENDAK MEMUKUL

Ngotot Lawan Arah, Pengendara Toyota Innova Malah Mengancam dan Hendak Memukul

Pengemudi Toyota Innova yang melaju di jalur berlawanan arah malah marah saat ditegur. Bahkan pengemudi tersebut tampak hendak memukul memakai botol.

Selasa, 06 Oktober 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ngotot Lawan Arah, Pengendara Toyota Innova Malah Mengancam dan Hendak Memukul
Lawan arah (Tangkapan layar video Instagram @dashcam_owner_indonesia)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan pengemudi mobil Toyota Innova berwarna hitam melaju di jalur yang tidak tepat. Pengemudi tersebut melaju di jalur berlawanan arah.

Alhasil, mobil lain yang hendak melintas pun tak bisa karena jalan yang sempit. Sayangnya, pengemudi mobil yang melawan arah itu justru marah.

Tampak pada video berdurasi 2 menit 59 detik yang diunggah oleh akun Instagram dashcam_wners_indonesia, pengemudi Innova dengan nomor polisi B 1411 NMM itu sampai turun. Dia lalu menghampiri pengemudi mobil yang berada di jalur sebenarnya.

1 dari 3 Halaman

Ngotot Lawan Arah, Pengendara Toyota Innova Malah Mengancam dan Hendak Memukul

Mereka lantas terdengar terlibat percakapan. "Kenapa pak? Ini jalur siapa?" tanya si pengemudi mobil di jalur yang seharusnya.

"Ya kamu ngalah dikit laaaah. Nanti saya tabrak kamu," kata si pengemudi Innova.

Tapi mobil yang merekam insiden itu tak mau memberi jalan. Dia tetap berada di jalurnya. Hingga tampak si pengemudi Innova seolah benar-benar akan menabrak mobil di depannya.

2 dari 3 Halaman

Akhirnya si pengemudi Innova memundurkan mobilnya. Tapi rupanya tak berhenti di situ, si pengemudi Innova kembali turun, mengambil botol di tepi jalan dan menghampiri pengemudi mobil yang tak mau memberikan akses padanya.

Pengemudi Innova itu tampak terus mengetuk kaca mobil dan mengacungkan botol. Insiden itu diketahui terjadi di Bandar Lampung.

"Pengendara mobil Innova B 1411 Nmm melawan arah dan tidak terima ketika di hadang, lalu mengancam ingin memukul dengan botol beling. Lokasi Jl. Tj. Setia, kec. Tj. Senang kota Bandar Lampung, Lampung," begitu tertulis keterangan video.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR