HOME » BERITA » NIAT CARI JAKET DAN PELINDUNG RIDING IMPOR? INI PILIHAN TERBARU DARI ALPINESTARS

Niat Cari Jaket dan Pelindung Riding Impor? Ini Pilihan Terbaru dari Alpinestars

Alpinestars mengeluarkan koleksi terbaru untuk jaket riding dan pelindung dada, lutut serta siku. Harga yang ditawarkan mulai Rp900 ribuan hingga Rp3,5 jutaan

Kamis, 04 Februari 2021 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Niat Cari Jaket dan Pelindung Riding Impor? Ini Pilihan Terbaru dari Alpinestars
Koleksi Jaket riding dan pelindung siku Alpinestars (Alpinestars)

OTOSIA.COM - Populasi sepeda motor yang besar di Indonesia menjadi lahan yang cukup subur untuk penjualan aksesori dan apparel ternama.

Melalui distributor resmi PT Prakarsa Abadi Sentosa, Alpinestars menawarkan bermacam koleksi jaket terbaru untuk bikers.

Selain jaket, produk baru yang ditawarkan berupa pelindung lutut, siku, dan dada. Setidaknya ada beberapa jaket dan pelindung yang dipasarkan Alpinestars tahun ini.

Salah satu yang ditawarkan tahun ini adalah Base Mesh Jacket. Jaket sport riding ini dinilai cocok untuk iklim di Indonesia karena memiliki ventilasi dan airflow.

"Cocok untuk riding di cuaca panas dan melindungi kulit dari panas, punya proteksi dari jatuh di sejumlah bagian," ujar Randy Salomo, Marketing CommunicationPT Prakarsa Abadi Sentosa.

Base Mesh jacket Alpinestars ditawarkan dengan harga Rp 1,5 jutaan.

1 dari 5 Halaman

Jaket lainnya adalah Alpinestars T-GP Plus R V3 Air. Jaket sport ini dirancang untuk membuat biker tetap merasa aman dan nyaman ketika membuka gas. Selain itu dilengkapi panel jaring besar di dada, punggung dan lengan untuk aliran udara maksimal.

Konstruksi bahan jaket terbuat dari poliester 600 Denier polyester yang tahan aus dengan lapisan poliuretan ganda untuk perlindungan tambahan.

"Jaket T-GP Plus R V3 punya resleting pinggang lingkar penuh, nyaman saat dikombinasikan dengan celana Alpinestars juga. Kalau untuk harganya Rp 3 jutaan.

2 dari 5 Halaman

Pelindung dada, siku dan lutut

Di luar jaket, ada tambahan pelindung dada, siku maupun lutut. Ini bisa menjadi satu paket jika biker ingin melakukan turing jauh.

Misalnya ada Bionic Chest Protector. Model rompi ini dibekali sistem pelindung ultra-ringan yang memberikan perlindungan maksimal pada tubuh bagian atas terhadap benturan.

"Pelindung Bionic Chest Protector dilengkapi dengan teknologi sel untuk bobot yang sangat ringan dan ventilasi yang baik," katanya.

3 dari 5 Halaman

 

Pelindung tubuh bagian atas dan lutut (Alpinestars)

Sementara proteksi belakang menawarkan formulasi yang lebih lembut dan adaptif. Pelat cangkang keras depan dan belakang didukung dengan bantalan agar pas dan nyaman, serta tidak mengganggu gerakan lengan.

"Cocok buat yang mencari perlindungan tambahan dan mudah dipasang, tanpa menghalangi gerakan lengan. Harganya Rp 1,5 jutaan," ungkapnya.

4 dari 5 Halaman

Sementara pelindung siku Alpinestars menawarkan Bionic Plus Elbow Protector, yang memiliki perlindungan bersertifikasi Level 1 CE dan diklaim ergonomis. Sistem perlindungan bersertifikat CE memanfaatkan struktur pelindung yang kuat dengan bantalan penyerap benturan.

Dirancang dengan saluran fleksi melalui cangkang yang memungkinkan bagian tersebut menekuk dengan siku. Bionic Plus Elbow Protector menggabungkan mesh 3D dan panel berventilasi untuk mencegah penumpukan panas.

"Dengan desain asimetris dan ringan, pelindung siku ini memberikan kebebasan bergerak dan nyaman dipakai," ujarnya, seraya menyebut pelindung siku ini dijual Rp 900 ribuan.

5 dari 5 Halaman

Sejenis dengan Bionic Plus Elbow Protector, Alpinestars menyodorkan pelindung lutut atau Bionic Plus Knee Protector.

Pelindung lutut tersebut dirancang dengan saluran fleksi yang memungkinkan cangkang menekuk dengan lutut. Menggunakan sistem tali ganda yang didesain secara ergonomis tanpa mengganggu keluasaan bergerak.

Sama seperti pelindung siku, Bionic Plus Knee Protector punya panel berventilasi dan bahan jaring 3D, memberikan kenyamanan bagi pengendara, dan mencegah penumpukan panas. Harga yang ditawarkan juga Rp 900 ribuan.

BERI KOMENTAR