HOME » BERITA » NIAT MEMBANTU, LAKI-LAKI DI VIETNAM JUSTRU TERGENCET MOBIL

Niat Membantu, Laki-Laki di Vietnam Justru Tergencet Mobil

Meskipun statistik menunjukkan bahwa pengemudi laki-laki bertanggung jawab atas lebih banyak kematian daripada pengemudi perempuan, namun lelucon betapa buruknya buruknya perempuan di balik kemudi juga masih banyak.

Sabtu, 09 Juni 2018 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Autoevolution

OTOSIA.COM - Meskipun statistik menunjukkan bahwa pengemudi laki-laki bertanggung jawab atas lebih banyak kematian daripada pengemudi perempuan, namun lelucon betapa buruknya buruknya perempuan di balik kemudi juga masih banyak.

Video berikut menunjukkan kenahasan yang menimpa seorang lelaki yang membantu penemudi perempuan. Dalam video itu, laki-laki itu mencoba mengarahkan si perempuan untuk parkir di tempat yang cukup sempit.

Melansir Autoevolution, perempuan yang mengemudi itu bukan pengemudi yang berpengalaman. laki-laki itu kemudian mengarahkan si perempuan untuk memundurkan mobilnya.

Laki-laki itu memilih untuk lebih dekat ke tembok, mungkin supaya dirinya lebih aman. Namun praktiknya lain, si pengemudi perempuan itu kehilangan kendali atas mobilnya.

Alhasil, mobil menabrak si laki-laki itu dan dia tergencet ke dinding. Butuh beberapa waktu untuk membuatnya tak tergencet.

Video itu diambil bulan lalu dari sebuah CCTV di Hanoi, Vietnam.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR