HOME » BERITA » NIAT PAMER PERFORMA MOBIL, PENGEMUDI INI MALAH BIKIN KENDARAAN LAIN TERBALIK

Niat Pamer Performa Mobil, Pengemudi Ini Malah Bikin Kendaraan Lain Terbalik

Detik-detik mobil terbalik usai ditabrak sportcar yang sedang pamer performa

Rabu, 14 April 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Niat Pamer Performa Mobil, Pengemudi Ini Malah Bikin Kendaraan Lain Terbalik
Pengemudi mobil pamer performa (Youtube/5280 Car Scene)

OTOSIA.COM - Kecerobohan pengemudi kerap memicu terjadinya kecelakaan fatal. Dan hal itulah yang terjadi saat acara Cars and Coffee di Loveland, Colorado, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Pasalnya pengemudi Challenger Hellcat menabrak mobil double cabin yang sedang melintas saat pamer performa. Bahkan mobil tersebut sampai terbalik.

1 dari 4 Halaman

Melansir Motor1, berdasarkan video yang direkam oleh peserta, awalnya terlihat Challenger Hellcat meninggalkan Cars & Coffee. Tampak si pengemudi berniat untuk memamerkan performa mobilnya. Ia langsung tancap gas dan raungan suara knalpot terdengar jelas.

Namun tiba-tiba mobil tersebut malah membawa petaka bagi kendaraan double cabin yang ada di depannya. Pasalnya sportcar tersebut kehilangan kendali dan menabrak sisi samping mobil double cabin.

Karena menabrak dengan kecepatan cukup tinggi, mobil double cabin tersebut sampai terbalik. Orang-orang yang ada di sekitar kejadian histeris karena kecelakaan tersebut.

2 dari 4 Halaman

Menurut pengakuan pengemudi, ia memang melakukan kesalahan. Pasalnya performa tinggi dengan kondisi ban dingin merupakan kombinasi yang buruk. Alhasil mobil yang dikendarainya oleng dan terjadilah kejadian nahas tadi.

Karena insiden tersebut, pengemudi Chevrolet Silverado tadi dilarikan ke rumah sakit dengan mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi Hellcat menerima tilang atas berkendara ugal-ugalan.

3 dari 4 Halaman

Menurut Sersan Polisi Loveland, Rob Pride, kecelakaan tersebut bisa saja lebih buruk dari ini jika pengemudi Ford Fiesta yang ada di belakang dua kendaraan nahas tadi tak mengerem mendadak. Sehingga mobil kecil tersebut bisa terhindar dari tabrakan dengan Challenger atau Silverado.

Uniknya, pelat nomor Challenger tadi bertuliskan El Malo atau The Bad, yang cukup sesuai dengan apa yang terjadi karena mobil tersebut.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR