HOME » BERITA » NIAT PERBAIKI POWER WINDOW, PRIA INI MENEMUKAN 'REJEKI NOMPLOK'

Niat Perbaiki Power Window, Pria Ini Menemukan 'Rejeki Nomplok'

Rabu, 24 Januari 2018 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Benda misterius (foto: Youtube Did You Know)

OTOSIA.COM - Otolovers kalau misalkan sudah membeli mobil atau motor, maka Otolovers akan langsung berhadapan dengan konsekuensi untuk memperbaiki kendaraan yang sudah dipinang tersebut apapun yang terjadi. Karena kalau dilihat dari video berikut ini, ternyata merawat kendaraan bisa berpotensi jadi rejeki buat yang punya.

Karena pemilik akun youtube Did You Know ini memposting sebuah video saat seorang pemilik mobil hendak memperbaiki power window miliknya, namun ternyata kejelian tersebut justru menghasilkan rejeki tak disangka-sangka. Pemilik mobil yang sengaja dirahasiakan namanya demi keamanan tersebut menemukan beberapa gulung uang dolar sekaligus!

Ceritanya, sang pemilik mobil sedang membuka bagian mobil sebelah kiri di interior pintu untuk diperiksa karena power windownya macet. Saat dibuka dirinya menemukan hal yang janggal, karena ada sebuah kantong plastik hitam yang tersangkut kabel power window. Saat hendak dibuka, si pemilik mobil sudah berusaha menebak-nebak apa isinya.

Saat dipikirkan, menurut si pemilik mobil dirinya nervous dan merasa takut jikalau ternyata isi dari kantong plastik tersebut adalah obat-obatan terlarang atau malah senjata. Dan saat dibuka, ternyata isi kantong plastik tersebut adalah uang pecahan 10 dolar dan 20 dolar dalam gepok-an yang cukup banyak. Jika dikira-kira jumlahnya bisa mencapai ribuan dolar, atau bisa jadi puluhan juta rupiah. Wah sudah deh, beli mobil baru langsung!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR