HOME » BERITA » NIATNYA MAU PAMER, KEDUA FORD MUSTANG INI JUSTRU 'APES'

Niatnya Mau Pamer, Kedua Ford Mustang Ini Justru 'Apes'

Jum'at, 12 Mei 2017 16:00

Niatnya Mau Pamer, Kedua Ford Mustang Ini Justru 'Apes'
Image by carscoops
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Ford Mustang Dijual

Otosia.com - Kecelakaan mobil terjadi di Scottsdale, Arizona. Kali ini melibatkan dua Ford Mustang. Kejadian ini bukanlah karena kelalaian pengemudi atau pun salah satu sopir yang melanggar peraturan, tetapi pengendara kedua Ford Mustang yang ingin pamer.

Seperti yang dikutip dari carscoops.com (12/05), kejadian itu direkam oleh seorang penonton bernama Damien Miller. Awalnya, kedua kendaraan itu ingin meninggalkan sebuah event otomotif dan mereka memutuskan untuk keluar dengan 'gaya'.

Dengan melakukan trik burnout, mereka pun langsung lengser dari tempat itu. Namun bukannya unjuk kebolehan dan dikagumi orang, kedua kendaraan itu justru terpeleset hingga keduanya kehilangan kendali dan mencelakakan diri.

Mobil Mustang berwarna biru berhasil selamat dari maut, namun sayangnya Mustang berwarna putih harus menelan 'pil pahit' setelah kendaraan itu kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pagar pembatas yang ada di samping jalan. Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan sedang pada bagian depannya.

Selain itu, Damien yang merekam kejadian itu nyaris tertabrak oleh mobil putih yang kehilangan kendali tersebut. Tidak lama kemudian, beberapa unit mobil polisi pun mengerumuni kendaraan itu. Beruntungnya, sang sopir selamat dengan luka ringan.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER