HOME » BERITA » NIKITA MIRZANI BAGI-BAGI REZEKI KEPADA SOPIR OJEK ONLINE DI TENGAH CORONA COVID-19

Nikita Mirzani Bagi-Bagi Rezeki Kepada Sopir Ojek Online di Tengah Corona Covid-19

Artis Nikita Mirzani tergerak hatinya untuk membantu dengan berbagi rezeki ke lima sopir ojol di tengah pandemi corona

Kamis, 02 April 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nikita Mirzani Bagi-Bagi Rezeki Kepada Sopir Ojek Online di Tengah Corona Covid-19
Nikita Mirzani. YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sudah bukan rahasia umum lagi jika di tengah virus Corona Covid-19 ini para ojek online terus bekerja. Melihat hal itu, artis Nikita Mirzani tergerak hatinya untuk membantu mereka dengan berbagi rezeki ke lima sopir ojol.

Lewat video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Ini Bukan Prank, Bukan Social Experiment, Ini Cuma Jujur Hanya Untuk Membantu Mereka', Nikita berbagi.

1 dari 7 Halaman

Ibu tiga anak yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan suka berbagi itu membagikan uang tunai kepada lima supir ojek online yang beruntung.

2 dari 7 Halaman

"Sekarang lagi merebaknya wabah virus Corona. Gua gak tahu kenapa dibilang jiwa sosial gua tinggi memang benar," kata Nikita.

"Hati gua terlalu gampang retak kalau kaya kita di rumah aja gak rugi, yang kasihan itu para pekerja yang di luar sana," lanjutnya.

3 dari 7 Halaman

Nikita menjelaskan aksinya ini bukan untuk mencari muka apalagi mencari sensasi. Ia hanya ingin berbagi rejeki dengan supir ojek online yang tak dipungkiri menjadi sepi orderan semenjak Pandemi Corona.

4 dari 7 Halaman

"Ini bukan mau cari muka. Gak ada ngeprank, gua memilih lima ojol beruntung yang gua kasih rejeki. Bantu dengan apa yang kita punya walau sedikit," terangnya.

Cara Nikita berbagi kali ini, ia memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Ia memesan makanan berbeda dengan lima supir ojek online berbeda.

5 dari 7 Halaman

Supir ojek online yang mengantar makanan ke rumah Nikita langsung diberi uang tunai oleh Nikita. Ia tak secara jelas menyebut berapa nominal yang diberikan.

6 dari 7 Halaman

Harapannya, Nikita bisa membantu para supir ojek online yang kini pemasukannya semakin menurun saat Pandemi Corona.

"Lima orang ini mudah-mudahan bisa bantuin kalian ya langsung dari rekening Nikita Mirzani," jelas dia.

7 dari 7 Halaman

"Semoga apa yang gua berikan bisa bermanfaat untuk orang-orang tadi yang beruntung, walaupun memang tidak besar. Lumayan lah bisa buat 10 hari lah," terang Nikita.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR