HOME » BERITA » NIKITA MIRZANI WUJUDKAN PERMINTAAN KAKAKNYA, MODIFIKASI MOBIL PENINGGALAN PAPA

Nikita Mirzani Wujudkan Permintaan Kakaknya, Modifikasi Mobil Peninggalan Papa

Nikita Mirzani ingin lakukan modifikasi mobil peninggalan ayahnya. Hal ini ternyata adalah permintaan sang kakak karena lebih memilih lakukan modifikasi daripada dibelikan mobil baru

Sabtu, 18 April 2020 11:45 Editor : Ahmad Muzaki
Nikita Mirzani Wujudkan Permintaan Kakaknya, Modifikasi Mobil Peninggalan Papa
Mobil peninggalan almarhum papa Nikita Mirzani (Youtube/Crazy Nikmir Real)

OTOSIA.COM - Menyayangi keluarga tentu adalah tugas setiap orang. Itu juga ditunjukkan artis sensasional Nikita Mirzani. Kali ini bukan kepada sang anak, tetapi ke kakak tercinta.

Itu ia bagikan di channel Youtube pribadinya Crazy Nikmir Real "MOBIL PENINGGALAN ALMARHUM PAPA DISULAP JADI MOBIL PALING KEREN !!", Jumat (17/4).

Dalam konten terbaru ini, Nyai sapaanya, ingin memodifikasi mobil sang kakak, Edwin Agustinus Ray yang turun temurun dari almarhum ayah. Diketahui mobil tersebut adalah brand asal Korea, SsangYong keluaran 2002.

1 dari 4 Halaman

Merek Mobil SsangYong Diesel 2002

Nikita Mirzani (Youtube/Crazy Nikmir Real)

Dari video itu Nikita Mirzani ingin lakukan modifikasi mobil peninggalan ayahnya. Hal ini ternyata adalah permintaan sang kakak karena lebih memilih lakukan modifikasi daripada dibelikan mobil baru.

"Ini mobil kesayangan bokap sebetulnya, jadi ini udah lama banget. Mereknya kayak mie Korea, Samyang," kata Nikita Mirzani

"Ceritanya ini mau dibenerin, modifikasi luarnya dalemnya, semuanya. Yang pasti gue akan buat abang gue terkejut. Dia ini agak aneh, dia dibeliin mobil baru gak mau, dia hanya mau mobil papa dibenerin aja," tambahnya.

2 dari 4 Halaman

Modifikasi Ala Mercedes Benz S450

Youtube/Crazy Nikmir Real

Lantas artis cantik itupun berbincang-bincang dengan orang yang akan bertugas memodifikasi mobil tersebut, Galih. Dari obrolan itu Nyai ingin kendaraan peninggalan ayahnya itu dibikin nyaman dan luxury.

"Interiornya mau dibikin gimana?" tanya Galih

'Mobilnya kan gede, dia kan juga punya anak nih, yah dibikin nyaman aja," kata Nyai

"Luarnya ijo, dalemnya luxury," tambahnya

3 dari 4 Halaman

Lebih lanjut, Galih pun memiliki bayangan akan buat interior mobil tersebut tampak seperti Mercedes Benz S450.

"Bayangan gue sih, kalau misalnya pengen mewah ya, pengennya gue mau bikin dalemnya mewah, coklat brown gitu warnanya," ujar Galih.

"Iya kayak Mercy S450 yang brown itu lho," timpal Nikita

4 dari 4 Halaman

Ongkos Modifikasi

Youtube/Crazy Nikmir Real

Ini nih bagian yang bikin Nyai pusing. Apalagi kalau bukan soal tarif modifikasi. Dengan modifikasi eksterior dan interior yang dibikin nyaman dan luxury, jelas ongkosnya tak akan murah.

"Ini totalnya Rp750 juta," ucap Galih

"Pertanyaannya berapa lama itu, estimasi?" tambah Nyai

"Perkiraan gue maksimal 3 bulan," jawab Galih

BERI KOMENTAR