HOME » BERITA » NINJA 125 MUNCUL DI KAWASAKI BIKE WEEK BANDUNG?

Ninja 125 Muncul di Kawasaki Bike Week Bandung?

Jum'at, 05 Oktober 2018 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: maxabout.com

OTOSIA.COM - Pesta kumpulnya para biker pengguna motor Kawasaki atau Kawasaki Bike Week (KBW) akan kembali digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/10) Oktober 2018 mendatang.

Hajatan bersar ini bukan tidak mungkin dijadikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memberi kejutan bagi komunitas Kawasaki yang hadir.

Salah satu kejutan yang dirumorkan adalah diluncurkannya Kawasaki Ninja 125 dan Z125 tepat pada gelaran KBW di Bandung. Dan, lagi-lagi soal satu ini Kawasaki Indonesia kembali bungkam, meski dalam kesempatan lalu Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI menyebut akan ada 3 model baru yang meluncur di paruh kedua 2018.

Pada KBW tahun lalu di Ancol Jakarta, KMI memberi surprise dengan merilis tiga model sekaligus, yakni All New Ninja 250, W175, dan Z900RS. Momen KBW saat itu dinilai tepat memperkenalkan line up baru kepada ribuan bikers Kawasaki yang hadir, apalagi Ninja 125 dan Z125 diproduksi di Indonesia untuk pasar global.

Boleh jadi KBW Bandung menjadi debut perdana Ninja 125 di Tanah Air setelah pertama kali hadir di Intermot, Cologne, Jerman 3 Oktober kemarin.

KBW merupakan event akbar tahunan untuk para pemakai motor Kawasaki dan juga sebagai ajang berkumpulnya para komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia.

KBW Bandung ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 yang sebelumnya telah sukses digelar di Pulau Dewata, Bali dan Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran KBW 2018 juga akan diadakan Kawasaki Fun Adventure ke-7, yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroad.

Sejumlah konten acara disiapkan, diantaranya Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Ada pula live music di panggung utama dari band papan atas seperti rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

“Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain,” kata Michael C. Tanadhi.

Reporter : Nazarudin Ray

 (kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR