HOME » BERITA » NINJA JOK CEPER BIKER ANGEL SPEED

Ninja Jok Ceper Biker Angel Speed

Selasa, 29 September 2015 08:15

Ninja Jok Ceper Biker Angel Speed
Modifikasi Kawasaki Ninja (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Gaya ceper-separuh telanjang pada modifikasi motor sport 150 cc masih membumi bagi para penyuka ajang drag race. Proses "pelangsingan" tidak hanya pada sektor roda, tetapi juga jok Gaya ini yang terlihat pada Blue Angel Speed, satu dari motor Ninja RR klub bernama sama.

"Diturunin dikit. Joknya dipapas, dan peleknya 140 depan belakang," ujar Tukijan dari rumah modifikasi ARM yang menggarap motor tersebut.

Ia sendiri punya bodi lepas pasang yang bisa diaplikasikan dalam waktu 15-20 menit. Saat Otosia memotret motor tersebut, timnya bergerak melepas-pasang bagian bodi belakang atau buritan.

"Cepat kok, ini sama ini," ujarnya menunjuk bagian bodi-bodi tersebut.

Penggunaan ban ukuran sama turut membuat motor ini lebih ceper. Sementara itu, bagian rantai pun diganti supaya lebih rigid dengan merek Tripple S.

"Untuk windshied, bening. Ini supaya bentuknya lebih sporty. Enggak mahal sih, windshied Rp 100.000," ujarnya menunjuk pada kaca depan bening.

Gaya utama dari tunggangan ini pun motor drag Thailand yang mengandalkan bodi langsing dengan ukuran ban yang juga tak kalah langsing. Walau begitu, bagian bodi motor yang menutupi radiator dilepas supaya radiator menonjol untuk mengentalkan gaya racing look.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER