HOME » BERITA » NINO KUYA BIKIN BANGGA USAI BELI MOBIL SPORT, ASTRID: JAGO NAWAR

Nino Kuya Bikin Bangga Usai Beli Mobil Sport, Astrid: Jago Nawar

Mobil sport Nissan Fairlady 370 Z jadi mobil pertama Nino Kuya

Rabu, 13 Januari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nino Kuya Bikin Bangga Usai Beli Mobil Sport, Astrid: Jago Nawar
Uya Kuya dan keluarga (Instagram/@astridkuya)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu, anak laki-laki Uya Kuya, Nino Kuya baru saja membeli mobil sport Nissan Fairlady 370 Z. Salutnya, remaja berambut gondrong itu membeli mobil tersebut dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Selain itu, Nissan Fairlady 370 Z berwarna hitam tersebut menjadi mobil pertamanya.

Pembelian mobil tersebut ternyata membuat sang ibu, Astrid Kuya bangga. Hal ini terkuak dari postingan terbarunya di akun Instagram @astridkuya pada Senin (11/1).

1 dari 3 Halaman

Instagram @astridkuya

Wanita 40 tahun itu membagikan potret mobil baru anaknya. Dalam caption-nya, Astrid mengaku bangga. Pasalnya Nino harus menabung hingga berbulan-bulan untuk bisa membeli Nissan Fairlady 370 Z.

Menariknya pembelian mobil ini diurus oleh Nino sendiri, tanpa dibantu kedua orang tua. Bahkan urusan tawar-menawar mobil pun Nino yang melakukannya.

"Bangga nya sama abang @nino_kuya setelah menabung lebih dr 7 purnama ( 10 purnama mungkin ????????) akhirnya mobil impian bisa dibeli yeyyyyy dan dia nego sdr," tulis Astrid.

2 dari 3 Halaman

Instagram @astridkuya

Mengetahui sang anak jago menawar, Astrid pun kaget. Ia berencana untuk mengajak Nino ke pasar saat mau belanja dan anak laki-lakinya itulah yang bertugas menawar harganya.

"amazing anak gw jago banget nawar nya xixiixxixi turunan siapa sih km jago nawar , besok2 mamah kl ke pasar km ikut yah bantuin nawar," tulisnya lagi.

3 dari 3 Halaman

Instagram @astridkuya

Postingan ini kemudian mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut bahagia dan bangga dengan pencapaian Nino Kuya. Apalagi di usianya yang masih belasan tahun, ia sudah bisa membeli mobil sendiri.

"Bunda di tunggu ya video Abang Naik mobil barunya," tulis @delapuspita812

"Hebat Abang nino,bisa beli mobil pake uang sendiri," komentar @milakarmila621

"Alhamdulillah.. Hebat anak mamah astrid," lanjut @ibun_ceina

"Wahhh kreenn... Aku nabung 1000 turunn motor aj g kebeli..." komentar @marlina21992

"selamatt yaa @nino_kuya buat mobil barunyaa,udh dikasih nama nya siapa ni bunn??btw makin banyak ya bun mobilnya biar jdi investasi wkwk," tulis @hae.aprill.

BERI KOMENTAR