HOME » BERITA » NIPPON PAINT RAMBAH PENGECATAN ULANG OTOMOTIF DI INDONESIA

Nippon Paint Rambah Pengecatan Ulang Otomotif di Indonesia

Kamis, 16 Maret 2017 16:15

Nippon Paint Rambah Pengecatan Ulang Otomotif di Indonesia
Nippon Paint (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Nippon Paint, perusahaan yang bergerak di sektor industri pengecatan secara resmi memperkenalkan unit bisnis barunya di Indonesia, yakni PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI).

Kehadiran unit bisnis ini menegaskan kehadiran Nippon Paint di sektor automotive refinish (AR) atau pengecatan ulang untuk otomotif di Indonesia. Dimana NPARI merupakan bagian dari NIPSEA Group (perusahaan patungan antara Niipon Paint Company, Jepang dengan Wuthelam Holdings Pte Ltd, Singapura).

CEO NIPSEA Group, Wee Siew Kim saat konfrensi pers di Jakarta, Rabu (15/03), mengatakan bahwa kehadiran NPARI di Indonesia mencerminkan komitmen Nippon Paint dalam memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap solusi cat berkualitas tinggi untuk pengecatan ulang.

Menurut Country Director PT NPARI, Kuswantoro Pranabudi, sebenarnya rencana pembentukan unit bisnis ini sudah berlangsung cukup lama. Berbekal pengalaman Nippon Paint yang cukup lama bergerak di sektor tersebut, bahkan turut menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) beberapa merek Jepang.

"Kita set-up NPARI dari tahun 2015. Selama setahun kami melakukan studi pasar dan kebutuhan khusus untuk segmen pengecatan ulang di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan beragam produk pengecatan ulang berkualitas dan membantu konsumen dalam meningkatkan efisiensi pengecatan dan beragam solusi ramah lingkungan," jelas Prana.

Tak hanya menghadirkan beragam produk pengecatan kendaraan, NPARI turut memberikan serangkaian solusi personal dengan sentuhan teknologi mutakhir yang berasal dari Jepang. Hal ini meningkatkan efisiensi pengecatan, mulai dari waktu pengerjaan hingga meminimalisir terjadinya perbedaan warna atau belang.

Nantinya, seluruh produk dan solusi pengecatan ulang Nippon Paint akan didistribusikan ke bengkel-bengkel pengecatan baik resmi maupun persorangan, serta toko cat untuk memperluas jangkauan.

 (kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER