HOME » BERITA » NISSAN 370Z NISMO 'DIREKRUT' JADI ARMADA POLISI!

Nissan 370Z Nismo 'Direkrut' Jadi Armada Polisi!

Senin, 23 Mei 2016 13:15 Editor : Sony
Nissan 370Z Nismo

OTOSIA.COM - Rider yang hobi ugal-ugalan di jalanan Kota Tokyo takkan pagi berani melancarkan ski nekat mereka. Pasalnya, Metropolitan Tokyo Police department baru saja merekrut armada baru yang siap membuat jera para pelanggar aturan.

Berbekal pompaan tenaga sebesar 360 hp yang dipompakan oleh mesin V6 berkapasitas 3.7liter, adalah si eksotis Nissan 370Z Nismo yang resmi diserahkan pada kepolizian Tokyo dalam event Traffic Safety Family belum lama ini.

Tak sekadar mengenakan 'seragam' berwarna hitam putih khas kepolisian Tokyo, Nismo makin memancarkan keeksotisan mobil ini dengan 19-inch RAYS forged aluminum-alloy wheels di bagian kaki-kakinya.

Si 'fairlady' mungkin memang tak se-ekstrem armada supercar radikal besutan polisi Dubai atau negara lainnya, tapi jelas jagoan dari Negeri Sakura ini tak kalah ikonik.

Seperti penuturan regional product manager Nissan, Makoto Fuji, dilansir dari Carscoops, kalau polisi Tokyo memilih Nissan 370Z Nismo karena ingin ada satu armada khusus yang bakal menjadi ikon sekaligus menegakkan image penegak hukum di jalanan nanti.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR