HOME » BERITA » NISSAN DAN DATSUN BUKA SERVIS DARURAT 24 JAM DI JALUR PADAT PEMUDIK

Nissan dan Datsun Buka Servis Darurat 24 Jam di Jalur Padat Pemudik

Menyikapi pengguna Nissan dan Datsun yang mudik, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan layanan khusus.

Rabu, 29 Mei 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nissan dan Datsun Buka Servis Darurat 24 Jam di Jalur Padat Pemudik
Deretan mobil Nissan dan Datsun (Istimewa)

OTOSIA.COM - Menyikapi pengguna Nissan dan Datsun yang mudik PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga serta Siaga+. Layanan tersebut akan beroperasi selama periode libur Lebaran dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

€œKonsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,€ kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI.

Posko Mudik Nissan & Datsun berada di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

1 dari 1 Halaman

Fasilitas Rest Point

Nissan dan Datsun Buka Servis Darurat 24 Jam di Jalur Padat PemudikFasilitas Rest Point

Nissan Datsun Rest Point ini melayani 24 jam dengan fasilitas seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis.

Posko mudik tersebut kemudian didukung Nissan Datsun Mobile Siaga akan menyediakan layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg dan Caruban dari 1 hingga 9 Juni 2019.

Sementara layanan Nissan ERA (emergency roadside assistance) tetap tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali dan Medan.

Di musim libur Lebaran pun bengkel-bengkel Nissan Datsun sebagian tetap buka. Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ berada di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Keberadaan bengkel-bengkel siaga tersebut akan membantu pemilik Nissan dan Datsun yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

Tidak hanya posko dan bengkel siaga, menyambut Lebaran tahun ini Nissan juga menyediakan Nissan Care Package untuk setiap pembelian Livina, Serena, Terra dan X-Trail. Paket tersebut berisi servis dan suku cadang gratis selama 50.000 kilometer atau empat tahun, jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1x24 jam atau gratis, layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1x24 jam dan kaca film premium.

BERI KOMENTAR