HOME » BERITA » NISSAN DATSUN BUKA DILER BARU DI SERANG BARAT, MENGADOPSI NISSAN RETAIL CONCEPT

Nissan Datsun Buka Diler Baru di Serang Barat, Mengadopsi Nissan Retail Concept

Selasa, 12 Maret 2019 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Diler Nissan Serang Barat (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), kemarin (11/3) resmi memperkenalkan salah satu cabang diler terbaru mereka di kawasan Serang Barat, Banten.

Diler Nissan Datsun Serang Barat ini merupakan diler pertama dari Nissan dan Datsun di kawasan Serang dan Cilegon. Nantinya, diler di kawasan tersebut akan dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif sebagai mitra resmi diler resmi dari Nissan Datsun.

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan berbagai fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman yang menyenangkan saat mengunjungi outlet kami," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Terletak di Jalan Raya Serang, kecamatan Serdang, kabupaten Serang, Banten ini berdiri di atas lahan seluas 1,067 meter persegi. Tentunya diler baru ini akan mengadopsi Nissan Retail Concept yang menghadirkan berbagai layanan ekslusif kepada konsumen. Pelayanan yang di berikan Nissan Datsun Serang Barat ini antara lain, penjualan, pembiayaan, service dan spare parts.

"Melalui diler baru yang nyaman dengan desain mengadopsi Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan di masa mendatang," jelas Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Ke depannya, seluruh diler dari Nissan Datsun akan mengadopsi Nissan Retail Concept guna mensukseskan rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E to 2022. Di Nissan Retail Concept ini juga tersedia berbagai area bagi para konsumen seperti lounge area, kids area, sales area, services area, hingga special delivery area.

Di Nissan Datsun Serang Barat juga tersedia 8 area services untuk 8 mobil. Nantinya di diler ini juga akan ada berbagai kegiatan seperti Showroom Event yang menawarkan beragam promo menarik.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR