HOME » BERITA » NISSAN GT-R DIJUAL MULAI JANUARI 2013

Nissan GT-R Dijual Mulai Januari 2013

Jum'at, 23 November 2012 13:30

Nissan GT-R Dijual Mulai Januari 2013
New Nissan GT-R R35 2013 (Nazar Ray)
Editor : Alvin

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru resmi meluncurkan dan memasarkan Nissan GT-R Januari 2013. Supercar ini sempat diperkenalkan kepada umum pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) September lalu.

"Kalau tidak ada halangan, paling cepat Januari, atau Februari tahun depan kita akan jual Nissan GT-R," ungkap Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI, di sela-sela peresmian pembangunan rumah layak huni untuk keluarga tidak mampu di Purwakarta, Jawa Barat, kemarin (22/11).

Namun Kintaro enggan menyebutkan jika pembukaan keran pemasaran Nissan GT-R waktunya tidak terlalu jauh dengan peluncuran All New Serena. "All New Nissan Serena? Soon, he-he-he," cetusnya singkat.

Pada IIMS lalu NMI memboyong mobil sport legendaris Nissan GT-R yang merupakan representasi dari teknologi dan excitement. Dengan konsep multi performance supercar, GT-R R35 merupakan ikon dari semangat perintis Nissan yang panjang.

Nissan GT-R R35 2013 didukung mesin V6 Twin-Turbo berkapasitas 3.8 liter. Supercar ini ditawarkan dengan harga Rp 2.2 milyar on the road Jakarta. Model ini telah mendapat peningkatan performa yang mencapai 545 hp, namun lebih efisien.

Mobil sport ini dilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed. Dan juga memiliki kinerja kemudi yang sangat responsif yang menyediakan kestabilan.(kpl/nzr/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER