HOME » BERITA » NISSAN IMK CONCEPT, CALON KEI CAR MASSA DEPAN

Nissan IMk Concept, Calon Kei Car Massa Depan

Jelang TMS 2019, Nissan mengungkap mobil konsepnya, Nissan IMk Concept.

Rabu, 02 Oktober 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Nissan IMk Concept, Calon Kei Car Massa Depan
Nissan IMk Concept (Caranddriver.com)

OTOSIA.COM - Menjelang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 pada akhir Oktober ini, berbagai pabrikan mulai mengungkap line-up dan bahkan mobil konsep yang akan ditampilkan, salah satunya Nissan.

Mengutip dari Caranddriver.com, pabrikan asal Jepang ini telah mengungkap wujud mobil konsepnya yang bernama Nissan IMk Concept. Mobil ini disebut akan menjadi kei car Nissan di masa depan.

Memang, Nissan IMk Concept ini tampak memiliki dimensi yang tak terlalu besar, hanya dapat memuat 4 penumpang dan bodinya cenderung mengotak atau boxy. Secara keseluruhan, desainnya tampak modern dan futuristis.

Bagian depannya tampak masih mengusung gril V-Motion, namun dengan cara yang berbeda. Bukan aksen krom, ciri khas itu diterapkan pada Nissan IMk Concept dengan membuat tepi grilnya menyala. Lampu utamanya dibuat tinggi dan tentu sudah berteknologi LED.

1 dari 1 Halaman

Bertenaga Listrik dan Otonom

Nissan IMk Concept, Calon Kei Car Massa DepanBertenaga Listrik dan Otonom

Geser ke samping, Nissan IMk Concept dijejali dengan velg berdesain modern dan spion kamera yang futuristis, khas mobil konsep. Selain itu, garis-garis bodinya juga dibuat tegas, terlebih di pintu bagian bawah.

Kesan futuristis juga terbangun kuat di sektor belakang. Ini tak terlepas dari penggunaan LED taillight tipis segaris yang cukup tinggi. Di bawahnya ada tulisan "NISSAN" yang menyala. Selain itu, lekuk pintunya pun tampak tegas.

Interiornya tentu bernuansa masa depan. Tak ada tombol fisik pada Nissan IMk Concept. Dashboard mobil ini pun tampak minimalis dengan memadukan warna abu-abu muda dan rose-gold.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi mobil ini. Yang jelas, Nissan IMk Concept adalah sebuah mobil bertenaga listrik dan memiliki sistem berkendara otomatis atau disebut oleh Nissan sebagai ProPILOT.

BERI KOMENTAR