HOME » BERITA » NISSAN INDONESIA ANGKAT BICARA TERKAIT BOCORAN LIVINA TERBARU

Nissan Indonesia Angkat Bicara Terkait Bocoran Livina Terbaru

Rabu, 09 Januari 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Gambar New Livina sudah bisa dipesan beredar luas di media sosial dan juga grup aplikasi percakapan elektronik. (Liputan6.com/ Istimewa)

OTOSIA.COM - Beberapa hari belakangan ramai bocoran Toyota Avanza 2019 terbaru dan Grand New Xenia di media sosial. Kini, beredar pula sesosok mobil Nissan yang diduga Livina teranyar.

Dilihat dari gambar yang beredar, Nissan Livina baru ini memperlihatkan wajah depan yang cukup jelas. Jika diperhatikan, muka mobil MPV andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini mirip dengan salah satu sport utility vehicle (SUV) yang cukup populer, X-Trail.

"New Livina pesan sekarang, hanya di Nissan Datsun Sunter," tulis keterangan sebagai caption dalam foto yang beredar terebut.

Mencoba mengkonfirmasi kepada pihak NMI, melalui Head of Communicationnya, Hana Maharani enggan berkomentar terkait foto yang beredar tersebut.

Pabrikan asal Jepang ini, tidak bersedia untuk menanggapi segala bentuk rumor terkait kehadiran model barunya tersebut.

"Mengulang kembali mengenai rencana jangka menengah Nissan di Indonesia yang kita pernah sampaikan; kita punya rencana jangka menengah yang kuat untuk pasar Indonesia, seperti produk dan jaringan diler," jelas Hana kepada Liputan6.com, melalui pesan elektronik, Rabu (9/1/2019).

Lanjutnya, terkait produk baru, pihak NMI memang bakal menghadirkan SUV dan MPV anyar untuk pasar Indonesia.

"SUV baru (sudah diluncurkan, Terra) dan MPV baru. Namun, informasi lebih lanjut terkait hal tersebut belum bisa disampaikan saat ini," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR