HOME » BERITA » NISSAN JUKE REVOLT II, EDISI SPESIAL DI HARGA RP 300 JUTAAN

Nissan Juke Revolt II, Edisi Spesial di Harga Rp 300 Jutaan

Jum'at, 19 Agustus 2016 16:45 Editor : Sony
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Mobil-mobil edisi spesial bermunculan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Satu di antaranya adalah edisi spesial dari generasi kedua Revolt yang boleh dibilang merupakan versi modif dari Juke.

Juke sendiri sudah menjadi edisi spesial sebenarnya buat Nissan mengingat bentuknya yang terlampau unik dan nyaris tak punya pembanding di pasaran Indonesia. Edisi spesial dari Juke modif ini pun membuatnya menjadi lebih khusus.

"Karakter konsumen Nissan Juke yang selalu berusaha untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian menjadi inspirasi hadirnya Nissan Juke Revolt II," demikian keterangan pihak Nissan Motor Indonesia.

Model ini hadir dalam dua warna. Pertama, body hitam dengan warna putih di bagian atap mobil, roof spoiler, mirror caps, headlamp finisher, dan front lower bumper finisher.

Kedua, body putih dengan warna hitam di bagian atap, roof spoiler, mirror caps; serta warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher.

"Dua warna kontras pada crossover yang unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish," tambah pihak Nissan.

Semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah.

Nissan Juke Revolt II dibanderol Rp 304.900.000 (on-the road Jakarta), masih pada kisaran harga Revolt generasi sebelumnya yang dibanderol Rp 301.000.000-Rp 310.000.000-an.

(kpl/why/sno)

BERI KOMENTAR