HOME » BERITA » NISSAN KICKS E-POWER JADI MOBIL TERCERDAS NISSAN INDONESIA

Nissan Kicks e-POWER Jadi Mobil Tercerdas Nissan Indonesia

Memiliki seperangkat fitur Nissan Intelligent Mobility, Nissan Kicks e-POWER jadi mobil tercerdas Nissan di Indonesia.

Rabu, 02 September 2020 20:15 Editor : Cornelius Candra
Nissan Kicks e-POWER Jadi Mobil Tercerdas Nissan Indonesia
Nissan Kicks e-POWER (Nissan)

OTOSIA.COM - All-new Nissan Kicks e-POWER akhirnya resmi dirilis oleh Nissan Motor Indonesia. Produk ini menjadi mobil berteknologi e-POWER pertama di Indonesia, sekaligus dibekali paket keselamatan Nissan Intelligent Mobility yang cukup lengkap.

"All-new Nissan Kicks e-POWER memiliki seluruh teknologi keamanan terbaru Nissan. Saya jamin, anda akan merasa percaya diri mengendarai mobil ini, baik dengan keluarga atau teman-teman," ujar Isao Sekiguchi, President Director Nissan Motor Indonesia.

1 dari 3 Halaman

Secara detail, Nissan Kicks e-POWER dilengkapi dengan One-Pedal System. Fitur ini memungkinkan pengendara hanya menggunakan 1 pedal untuk mempercepat sekaligus memperlambat laju mobil dengan lebih mudah, tentunya tetap nyaman dan aman.

Selain itu, terpasang juga Intelligent Forward Collision Warning (IFCW). Sistem tersebut akan memberikan sinyal suara dengan simbol perhatian ketika Nissan Kicks e-POWER dirasa akan menabrak kendaraan di depannya.

2 dari 3 Halaman

Ketika memang sudah terlalu dekat dan potensi tabrakan semakin besar, sistem komputer akan mengambil alih dan mengintervensi pengereman. Ini tak terlepas dari hadirnya fitur Intelligent Emergency Braking (IEB) pada Nissan Kicks e-POWER.

Masih ada fitur lain yang membuat mengendarai Nissan Kicks e-POWER menjadi semakin aman, nyaman, dan menyenangkan, yakni Intelligent Cruise Control (ICC). Teknologi tersebut ialah sistem cruis-control yang memungkinkan SUV ini menjaga jarak dengan kendaraan di depannya secara otomatis.

3 dari 3 Halaman

Dengan hadirnya beragam teknologi tersebut, Nissan Kicks e-POWER bisa dibilang menjadi mobil tercerdas Nissan di Indonesia. Memang beberapa produk lain juga telah dibekali paket Nissan intelligent Mobility, hanya saja tak terlalu lengkap.

Mengenai harga, Nissan Kicks e-POWER ini terbilang cukup terjangkau, Rp449 juta (OTR Jakarta). Mobil SUV 5-seater itu tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Monarch Orange with Black Roof, Storm White with Black Roof, Black Star, dan Gun Metallic.

BERI KOMENTAR