HOME » BERITA » NISSAN LIVINA BARU LEBIH MURAH, HARGA MODEL BEKAS JADI JEBLOK?

Nissan Livina Baru Lebih Murah, Harga Model Bekas Jadi Jeblok?

Selasa, 02 April 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Livina (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan generasi Nissan Livina berbasis Mitsubishi Xpander. Harga All New Nissan Livina itu lebih murah ketimbang model sebelumnya.

Livina rasa Xpander itu dibandrol mulai Rp 198 juta sampai Rp 262 juta. Sedangkan model sebelumnya dijual seharga Rp 224 juta hingga Rp 276 juta.

Jika begitu, apa kabar model bekas Livina? Apakah harganya jadi jeblok?

"Harganya masih stabil. Tidak ada pengaruh yang besar. Karena memang konsumen itu memiliki selera masing-masing. Banyak juga yang suka dengan tipe lamanya," kata pemilik showroom mobil bekas Langgeng Indah Makmur, Daniel Libianto, seperti disitat dari Liputan6.com.

Lanjut Daniel, Livina tipe XV lansiran tahun 2013 dibanderol Rp 125 juta. Sedangkan tahun 2012 dipatok Rp 115 juta.

"Pasarnya Livina lawas beda. Untuk mobil baru itu harganya masih kemahalan. Untuk mobil bekas ini beda. Harganya sudah turun lebih terjangkau dan modelnya juga masih disukai konsumen," tambah Daniel.

All New Nissan Livina sendiri memang mendapatkan ubahan yang signifikan, ketimbang model sebelumnya. Mulai dari eksterior, interior, bahkan performanya.

Selain menggunakanplatform Xpander, All New Nissan Livina juga dibekali teknologi yang terkoneksi dengan smartphone secara realtime.

Sumber: Liputan6.com

 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR