HOME » BERITA » NISSAN LUNCURKAN LIVINA EDISI TERBATAS RP 265,4 JUTA, APA ISTIMEWANYA?

Nissan Luncurkan Livina Edisi Terbatas Rp 265,4 Juta, Apa Istimewanya?

Nissan Indonesia merilis Livina Sporty Package edisi terbatas. Hanya tersedia 100 unit, Livina Sporty Package dijual Rp 265,4 juta.

Senin, 15 Juni 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Nissan Luncurkan Livina Edisi Terbatas Rp 265,4 Juta, Apa Istimewanya?
Nissan Livina Sporty Package hanya tersedia 100 unit (NMI)

OTOSIA.COM - Setelah menutup pabriknya di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia tidak lantas berdiam diri. Trik untuk menggoda konsumen tetap jalan terus. Guna mendongkrak volume penjualan, NMI merilis Livina dengan paket sporti (Sporty Package).

Nissan Livina ini dijual terbatas hanya 100 unit dengan warna hitam. Nissan Livina Sporty Package ditawarkan dengan harga Rp265.400.000 on the road DKI Jakarta.

"Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan," ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI.

1 dari 2 Halaman

Saudara kembar Mitsubishi Xpander ini menyajikan desain lebih sporti dari versi standar. Model ini menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird?s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur tersebut membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

2 dari 2 Halaman

Selain itu, Livina edisi terbatas dibekali lampu ?Welcome? dan ?Coming Home? ? sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ?Disruptif? Nissan. Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Fitur tersebut akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir minimal atau rendah cahaya.

BERI KOMENTAR