HOME » BERITA » NISSAN PAMER TERRA S DI FILIPINA, LEBIH STYLISH DARI VERSI INDONESIA

Nissan Pamer Terra S di Filipina, Lebih Stylish dari Versi Indonesia

Jum'at, 26 Oktober 2018 15:00 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Terra S versi Filipina (Autoindustriya)

OTOSIA.COM - Selain Nissan Navara Warrior X, pabrikan Jepang ini juga pamer Terra dengan tampilan yang lebih memikat ketimbang versi standarnya di Philippines International Motor Show (PIMS) 2018.

Kendaraan spesial ini diberi nama Nissan Terra S, yang mana huruf di belakangnya bukan berarti Sport seperti pada umumnya. Melansir Autoindustriya, huruf S yang mengikuti Terra berarti Spesial Edition.

Nissan Terra S versi Filipina (Autoindustriya)

seperti Navara, versi Terra S juga mendapatkan komponen-komponen yang dibuat secara kustom. Termasuk bumper depan yang menutupi fog lamp dan gril bawah atau air intake.

Nissan menyebutkan bahwa warna metal pada bodi Terra S juga dikerjakan secara kustom. Tampilan stylish Terra S semakin lengkap dengan velg 20 inci dan aksen hitam pada bagian depan, cladding samping, flare fender, serta sebagain kap mesin dan gril V-motion.

Nissan Terra S versi Filipina (Autoindustriya)

Begitu juga dengan kabin Terra S yang tak ketinggalan dengan komponen yang dikerjakan secara kustom. Dari semuanya, fitur terunik Terra S adalah pola quilted yang mencolok di kursi, yang mengingatkan kita pada pola yang biasanya ada pada model kelas atas.

Semua komponen Terra S yang dikerjakan secara kustom ini dilakukan di Filipina, sama seperti Nissan Navara Warrior X.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR