HOME » BERITA » NISSAN R35GT-R EMAS KARYA MODIFIKATOR JEPANG DILEPAS RP 4,8 MILIAR

Nissan R35GT-R Emas Karya Modifikator Jepang Dilepas Rp 4,8 Miliar

Jum'at, 11 Agustus 2017 11:30

Nissan R35GT-R Emas Karya Modifikator Jepang Dilepas Rp 4,8 Miliar
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Osaka Automesse Management Office bersama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memamerkan karya istimewanya di GIIAS 2017. Salah satu model yang menjadi sorotan utama adalah besutan ciamik Nissan R35GT-R. 

Mobil yang dimodifikasi dengan cemerlang ini mampu menghubungkan kultur Indonesia dengan keindahan budaya tradisi Jepang. Besutan inipun telah mendapat apresiasi yang tinggi dari mancanegara.

Selain di Jepang, mobil ini telah dipamerkan di beberapa negara lain seperti Dubai, Las Vegas dan kini pertama kali tampil di Indonesia. Mobil ini akan dipamerkan selama 11 hari ke depan.

"Mobil ini tampil untuk pertama kali di Indonesia. Sebelumnya kami sudah pernah menampilkan model yang sama namun berwarna silver, dan kali ini kami balut semua dengan warna emas," ucap Takahiro Kataoka, Desainer bodykit serta CEO dari KUHL Racing Jepang.

Takahiro juga mengatakan, bagi konsumen yang ingin mobilnya didesain seperti ini apapun mereknya biaya modifikasinya hanya berkisar Rp. 1 Miliar. "Nissan R35GT-R ini juga akan kami jual jika ada yang tertarik. Sedan ini akan kami jual Rp 4,8 Miliar, tidak termasuk pajak," kata dia.

Osaka Automesse adalah acara motorshow yang diselenggarakan di. Osaka sejak tahun 1997 dan memiliki tema Customize yang membuat berbeda dengan motorshow yang lain. Tiap tahun diselenggarakan di Intex Osaka yang memiliki luas 132,709 m dan event ini menjadi event terbesar yang diselenggarakan di Intex Osaka.

“Osaka Automesse, bukan hanya bertujuan menampilkan Costumize, kami juga memiliki policy untuk memperluas daya tarik mobil,” tambahnya.

Kuliner dan Humor adalah budaya khas dari Osaka, dan di dalam customize mobil pun pemberdayaan kualitas dari bahan dan menampilkan bentuk yang menarik yang dapat menaburkan rasa originalitas dan menjadi salah satu daya tarik dari Osaka Automesse.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-11
detail

BERITA POPULER