HOME » BERITA » NISSAN RILIS VERSI FACELIFT SUV MURANO, GANTENG NIH BRO

Nissan Rilis Versi Facelift SUV Murano, Ganteng Nih Bro

Nissan merilis Murano 2019 facelift di Los Angeles Motor Show. Generasi ketiga itu mendapatkan penyegaran tampilan dan teknologi.

Jum'at, 30 November 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Murano 2019 facelift (Paultan)

OTOSIA.COM - Nissan merilis Murano 2019 facelift di Los Angeles Motor Show. Generasi ketiga itu mendapatkan penyegaran tampilan dan teknologi.

Tampilan Murano pun kini berwajah khas Nissan. Mengutip Paultan, air intake berbentuk segitiga dan gril V-motion membuatnya semakin eye-catching.

Bagian depannya juga mendapatkan peningkatan headlight LED, lampu kabut LED, tail light baru di sisi belakang, dan rolling stock yang terdiri dari velg 18 inci dan 20 inci.

Nissan Murano 2019 facelift (Paultan)

Bodinya memiliki tiga pilihan warna, yakni Sunset Drift Chromaflair, Moca Almond Pearl, dan Deep Blue Pearl. Perubahan tampilan ini juga berlaku untuk sisi interior Murano.

Trim platinum Murano mendapatkan kulit semi-aniline untuk kursinya dengan jahitan berpola berlian. Trim ini juga mendapatkan trim kayu gelap dan contrast piping pada kursi, centre console dan armrest.

Sementara trim S, SV, dan SL, mendapatkan trim metallic atau kayu cerah. Trim SL dan ke atas mendapatkan sistem hiburan NissanConnect dengan navigasi door-to-door, dengan tampilan 3-dimensi termasuk informasi lalu lintas. Sementara fitur Apple CarPlay dan Android Auto ada untuk semua varian.

Nissan Murano 2019 facelift (Paultan)

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti rear door alert dan intelligent driver alertness system, ditambah dengan airbag pada kursi baris kedua dan penumpang depan serta pada sisi kaki.

Selain itu juga ada safety shield 360 suite sebagai fitur pembantu pengemudi yang bisa ditambahkan, dan autonomous emergency braking, pedestrian detection, blind spot warning, lane departure warning, high beam assist,d an rear automatic braking.

Murano facelift ini masih meneruskan mesin 3.5L naturally-aspirated V6 bensin dari model sebelumnya. Mesin ini sanggup menghembuskan tenaga sebesar 263 PS dan torsi 325 Nm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi Xtronic CVT ke semua roda.

Murano 2019 facelift ini akan mulai nangkring di dealer Amerika pada Desember 2019.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR