HOME » BERITA » NISSAN SERENA MULAI UJI TABRAK ASEAN NCAP, SEGERA MENGASPAL DI TANAH AIR?

Nissan Serena Mulai Uji Tabrak ASEAN NCAP, Segera Mengaspal di Tanah Air?

Kehadiran Nissan Serena terbaru semakin mendekati kenyataan setelah MPV andalan Nissan tersebut menunjukkan batang hidungnya tengah menjalani uji tabrak di Malaysia.

Rabu, 06 Desember 2017 17:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Paultan.org

OTOSIA.COM - Nissan Serena menegaskan eksistensinya sebagai MPV menengah ke atas yang akan terus hidup.

Hal tersebut pun terlihat dari kemunculan model barunya untuk tahun mendatang, yang makin tegas secara desain plus bergaya "two tone".

Sayangnya, model terbaru dari Nissan Serena ini hingga hari ini masih belum nampak di Tanah Air, meski hal tersebut bisa saja segera berubah.

Kehadiran Nissan Serena terbaru semakin mendekati kenyataan setelah MPV andalan Nissan tersebut menunjukkan batang hidungnya tengah menjalani uji tabrak di Malaysia.

Sepasang Nissan Serena tersebut diketahui tengah menuju Japan Automobile Research Institute (JARI) untuk uji tabrak ASEAN NCAP, sebagai standar keamanan untuk kendaraan di wilayah ASEAN.

Seperti yang nampak di halaman Paultan.org, meski berbalut kamuflase, All New Serena memperlihatkan visual yang lebih modern dan terkesan macho. Sisi front end makin cakep berhiaskan V-motion grille serta desain headlamps anyar unik yang dipisahkan oleh aksen sewarna body yang menggaris hingga ke area sliding doors.

Nissan tak ketinggalan turut menanamkan nuansa agresif di bagian wajah next-gen Serena ini menggunakan bumper baru nan tajam dibarengi dengan sculpted hood yang meliuk-liuk mengikuti kontur headlamp baru miliknya.

Pengadopsian desain 'floating roof' sebagai suntikan aura modern tampil kian sempurna kala dipadukan dengan area buritan yang tak kalah agresif. Rear bumper dibuat kekar bersama reflector/fog lamps tampil makin ciamik bersama new alloy wheels yang kini menghiasi sektor kaki-kaki.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR