HOME » BERITA » NISSAN TERRA TERBARU DEBUT 25 NOVEMBER 2020

Nissan Terra Terbaru Debut 25 November 2020

Nissan Terra terbaru akan meluncur 25 November 2020. Siap tantang Fortuner dan Pajero Sport

Rabu, 18 November 2020 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Nissan Terra Terbaru Debut 25 November 2020
Teaser Nissan Terra terbaru (Youtube/Nissan Middle East)

OTOSIA.COM - Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra akan segera mendapatkan sentuhan baru. SUV tersebut akan debut dalam waktu dekat.

Setelah meluncurkan Navara facelift beberapa minggu lalu, kini Nissan siap untuk meluncurkan Terra pada 25 November 2020 mendatang.

Waktu peluncuran tersebut terkuak dari video yang diunggah oleh akun Youtube Nissan Middle East. Lantas membawa perubahan apa saja SUV ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Autoindustriya.com

Melansir Autoindustriya, pembaruan yang dibawa Nissan Terra facelift cukup banyak. Meski masih menggunakan platform yang sama, tetapi desainnya berubah signifikan.

Lampu depan terlihat lebih ramping dari model saat ini. Pencahayaan ini didukung dengan quad-LED yang sama seperti milik Navara.

2 dari 5 Halaman

Autoindustriya.com

Sementara itu, lampu belakang juga mendapatkan sentuhan baru. Tampilan kini lebih meruncing dengan dilengkapi dua strip LED. Sehingga tampilannya benar-benar berbeda dari versi sebelumnya.

3 dari 5 Halaman

Autoindustriya.com

Melihat teaser yang diunggah tersebut, bagian bodi samping terlihat sedikit berbeda dengan model saat ini. Kombinasi dari gril dan lampu depan membuat kap mesin lebih rendah dan rata. Tonjolan di setiap sudut kap mesin pun tetap dipertahankan dan ini merupakan karakteristik dari Terra.

4 dari 5 Halaman

Sayangnya bagian interior belum dimunculkan di teaser tersebut. Namun diduga akan ada perubahan kecil di bagian ini.

Kemudian untuk dapur pacu diprediksi tak ada perubahan. Terra akan tetap ditopang mesin yang sama tergantung setiap negara. Di Indonesia SUV ini memakai mesin 2,5 liter.

5 dari 5 Halaman

 

BERI KOMENTAR