HOME » BERITA » NISSAN X-TRAIL FACELIFT BAKAL MELUNCUR BULAN DEPAN

Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur Bulan Depan

Setelah meluncur All New Nissan Livina Februari lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia. Kali ini pabrikan Jepang itu bakal meluncurkan Nissan X-Trail facelift.

Selasa, 25 Juni 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Nissan X-Trail Facelift Bakal Meluncur Bulan Depan
Nissan X-Trail (Paultan)

OTOSIA.COM - Setelah meluncur All New Nissan Livina Februari lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia. Kali ini pabrikan Jepang itu bakal meluncurkan Nissan X-Trail facelift.

"Untuk X-Trail, mobil ini akan meluncur GIIAS 2019," jelas Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi, di sela-sela media test drive All new Nissan Livina, di Semarang, Jawa Tengah, disitat dari Liputan6.com.

Sekiguchi melanjutkan, pihaknya memang membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan Nissan X-Trail facelift. Namun, waktu tersebut sejatinya normal, mengingat riset dan pengembangannya dilakukan di Jepang.

"Secara paralel, kami juga mengetes kendaraa tersebut di pasar-pasar kunci, termasuk Indonesia untuk membuat beberapa penyesuaian atau untuk melihat apakah mobil tersebut berjalan baik di sana," tegasnya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR