HOME » BERITA » NISSAN X-TRAIL LEATHER EDITION MELUNCUR BULAN DEPAN, PUNYA FITUR UNTUK DISABILITAS

Nissan X-Trail Leather Edition Meluncur Bulan Depan, Punya Fitur untuk Disabilitas

Nissan X-Trail Leather Edition akan diluncurkan pada 5 November 2020. Selain X-Trail Leather Edition, juga ada Nissa X-Trail Autech dan Nissan X-Trail X.

Minggu, 11 Oktober 2020 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan X-Trail Leather Edition Meluncur Bulan Depan, Punya Fitur untuk Disabilitas
Nissan X-Trail Leather Edition (Nissan via Autoindustriya)

OTOSIA.COM - All-New Nissan X-Trail sudah meluncur di Amerika Serikat dengan nama Rogue. SUV pabrikan Jepang ini kini memilki edisi spesial yang dinamai Leather Edition.

Dilansir dari Autoindustriya, Nissan X-Trail Leather Edition ini akan diluncurkan pada 5 November 2020 mendatang. Tak hanya sekadar namanya saja yang unik, warna eksterior dan fitur pada interiornya juga unik.

Pada ekstriornya, grille dan bumper depan, side doors moldings, dan tailgate trim-nya semua diberi sentuhan akhir dark chrome. Velg alloy-nya juga begitu, dilabur dengan warna gelap.

1 dari 2 Halaman

Nissan X-Trail Leather Edition (Nissan)

Sedangkan pada interiornya, gear selector dilapisi kulit berwarna hitam untuk membuatnya tampak lebih mewah. Baik kursi pengemudi dan penumpang depan sudah dibekali power-adjustable.

Menariknya, kursi penumpang depan bisa diturunkan dan berarti ramah untuk disabilitas. Untuk mengoperasikannya, kursi tersebut dikontrol menggunakan remot yang memungkinkan penggunanya unutk memutar dan menurunkan kursi ke arah luar mobil.

2 dari 2 Halaman

Nissan X-Trail X (Nissan)

Selain Leather Edition, Nissan X-Trail juga punya versi Autech dan X. Versi Autech dibekali dengan dampers unik dan velg alloy 19-inci.

Ada aksen biru, jahitan biru, dan logo Autech di kulit yang membungkus kursi mobil. Sedangkan Nissan X-Trail X menggunakan velg aluminium, grille depan hitam, dan handle pintu hitam untuk memberikan kesan sporty.

BERI KOMENTAR