HOME » BERITA » NISSAN X-TRAIL TAMPIL LEBIH GAGAH DAN SPORTY DI TOKYO AUTO SALON 2019

Nissan X-Trail Tampil Lebih Gagah dan Sporty di Tokyo Auto Salon 2019

Selasa, 15 Januari 2019 08:15 Editor : Cornelius Candra
Impul X-Trail T32 (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Sejak melakoni debutnya pada akhir 2014 silam, Nissan X-Trail sudah banyak memiliki model modifikasi, salah-satunya desain dari Impul.

Setelah tiga tahun mengkreasikan hasil tangannya pada Nissan X-Trail, akhirnya divisi modifikasi Nissan itu menampilkan kreasi terbarunya pada Tokyo Auto Salon.

Dilansir dari Carscoops.com, Impul X-Trail T32 adalah Nissan X-Trail yang dibalut dengan aerokit terbaru, seperti grille depan, apron depan dan belakang yang lebih agresif, bibir bumper depan bagian bawah, diffuser belakang serta spoiler belakang. Selain itu, mobil ini juga bisa mendapatkan emblem Impul sebagai opsionalnya.

Impul X-Trail memiliki pilihan 2 model pelek yaitu unit Impul Racing Line GT-06 enam jari yang tersedia dalam tiga pilihan warna (matt black, sparkle silver, dan gunmetal), dengan ukuran mulai dari 18 hingga 20 inci. Serta, terdapat juga pelek multispoke Impul SX-50.

Asesoris lainnya yaitu stir dari Impul kustom, karpet lantai bertuliskan Impul, stiker di bagian samping mobil yang bertuliskan Impul, baut plat nomor Impul.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR