HOME » BERITA » NMAX STANDAR DIJUAL RP 29,5 JUTA, YAMAHA RAHASIAKAN HARGA TIPE ABS

NMax Standar Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Rahasiakan Harga Tipe ABS

Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing mengumkan harga resmi All New NMax

Jum'at, 17 Januari 2020 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
NMax Standar Dijual Rp 29,5 Juta, Yamaha Rahasiakan Harga Tipe ABS
All New NMax (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha sempat membuat tanda tanya soal harga pasti All New NMax. Diluncurkan pada akhir tahun lalu, Yamaha tak kunjung membocorkan harga resmi NMax baru.

Baru pada Jumat pagi ini (17/1), akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing mengumkan harga resmi All New NMax, yakni Rp29.500.000 on the road Jakarta.

Namun harga tersebut adalah milik NMax varian standar, yang menawarkan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

1 dari 4 Halaman

Yamaha sejauh ini belum merilis harga pasti untuk All New NMax 155 varian Connected/ABS, yang punya warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Tapi pada peluncurannya beberapa waktu lalu Yamaha sempat memberi gambaran jika varian ini dijual dalam kisaran Rp 30 jutaan.

?Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New NMax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern,? ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melihat seteru abadinya, banderol All New NMax standar beda tipis dengan PCX standar yang dijual Rp 29.059.000, dan PCX ABS Rp 32.511.00, serta PCX Hybrid Rp 42.899.000.

2 dari 4 Halaman

Spesifikasi All New NMax

All New NMax 155 hadir dengan Total New Engine 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). All New NMax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG).

Selain itu mesin baru All New NMax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

3 dari 4 Halaman

All New NMAX 155 dibekali Traction Control System (TCS), sebuah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Fitur baru lainnya adalah Smart Key System dan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

All New NMax dibekali lampu LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang mewarisi DNA MAX Series, serta Hazard Lamp yang berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

4 dari 4 Halaman

Kelengkapan lain, fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

Lalu ada fitur Dual Channel ABS yaitu sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel yang membuat motor semakin stabil saat pengereman.

Lalu dengan Multifunction Full Digital Speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara, kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator temperatur mesin.

BERI KOMENTAR