HOME » BERITA » NOBAR ASYIK MOTOGP 2021 BERSAMA KOMUNITAS HONDA DI MPM RIDER CAFé MALANG

Nobar Asyik MotoGP 2021 Bersama Komunitas Honda di MPM Rider Café Malang

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers Rolling City terlebih dahulu dari MPM Riders Cafe menuju ikon kota Malang seperti patung pesawat Soekarno Hatta, Jalan Ijen dan Museum Brawijaya.

Senin, 25 Oktober 2021 12:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Nobar MotoGP Komunitas Honda di MPM Rider Café Malang (MPM Honda Jatim)

OTOSIA.COM - PT Astra Honda Motor bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP bersama 25 anggota komunitas sepeda motor Honda.

Mereka adalah para bikers yang tergabung dalam komunitas CBR Community & Paguyuban Honda Malang antara lain CBR Club Malang, Malang CBR250RR Owner dan CBR250RR Squad Malang (CSMR).

Bertempat di MPM Riders Caf Malang, Miggu (24/10/2021), program ini merupakan salah satu bentuk aktivitas untuk mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers yang sempat terpengaruh oleh pandemi.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers Rolling City terlebih dahulu dari MPM Riders Cafe menuju ikon kota Malang seperti patung pesawat Soekarno Hatta, Jalan Ijen dan Museum Brawijaya.

Sampai kembali lagi di lokasi acara, para bikers mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru. Selain itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dipamerakan di lokasi.

Sosialisasi terkait kartu loyalitas (MPM Honda Jatim)

Nobar semakin seru dengan laga debut pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan para bikers Honda kepada salah satu pembalap kebanggaan Indonesia, Mario SA yang merupakan pembalap AHRT dan juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas Honda," ungkap Dionizius Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim.

Nobar MotoGP Komunitas Honda di MPM Rider Caf Malang (MPM Honda Jatim)

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas sebagai wildcard di GP Moto3 sampai dua seri berturut-turut.

Di sela-sela kemeriahan nobar ini, ada sharing session bersama Candra Kurnia Harinanto (Candra), Editor olah Raga dan Motorsport di Koran Jawa Pos dan JawaPos.com yang mengulas mengenai balap MotoGP.

Kegiatan semakin seru dengan membagikan hadiah dan doorprize kepada peserta.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR