HOME » BERITA » NONGKRONG DI WARUNG SOTO, CRAZY RICH SURABAYA INI MENGENDARAI LAMBORGHINI

Nongkrong di Warung Soto, Crazy Rich Surabaya Ini Mengendarai Lamborghini

Crazy rich Surabaya ini mengendarai Lamborghini saat mempir ke warung soto

Kamis, 22 Oktober 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nongkrong di Warung Soto, Crazy Rich Surabaya Ini Mengendarai Lamborghini
Melvin Tenggara, crazy rich Surabaya. ©2020 Merdeka.com/Instagram @melvintenggara

OTOSIA.COM - Beberapa waktu terakhir selebgram wanita bernama Denise Chariesta tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran videonya yang tengah nongkrong di mall mewah viral dan mendapatkan beragam komentar warganet. Salah satu yang turut memberikan respon adalah Crazy Rich Surabaya bernama Melvin Tenggara.

Melalui akun Instagram pribadinya @melvintenggara, Melvin mengunggah video saat ia dan kawannya makan di sebuah warung soto madura yang sederhana. Tidak lupa, Melvin juga mencantumkan keterangan unik.

1 dari 4 Halaman

Kendarai Mobil Mewah

2020 Merdeka.com/Instagram @melvintenggara

Tampak Melvin sedang minum segelas teh, sementara Steven Setiono kawannya yang juga disebut-sebut sebagai crazy rich Surabaya sedang membuka plastik kerupuk.

Dalam video milik Melvin Tenggara yang diunggah melalui akun Instagram resmi @melvintenggara, menayangkan dirinya yang sedang makan bersama teman crazy rich Surabaya lainnya Steven Setiono di sebuah warung soto Madura yang sederhana. Keduanya juga memesan soto.

Sementara itu, yang tak kalah menyedot perhatian ialah mobil mewah yang dikendarai Melvin. Tampak mobil sport Lamborghini berwarna oranye terparkir di pinggir jalan di depan warung soto.

2 dari 4 Halaman

Ramai Dikomentari Warganet

2020 Merdeka.com/Instagram @melvintenggara

Melvin menyandingkan video itu dengan video milik Denise yang viral. Saat mengunggah video itu, Melvin menulis keterangan yang membuat warganet ramai memberikan komentar.

"Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar,? Ia pun menulis tagar #maafkan #tidakterencana #seadanya.

Tak butuh waktu lama, video yang diunggah Melvin ramai diperbincangkan warganet. Sampai berita ini ditulis video tersebut sudah ditonton oleh 636.654 kali. Bahkan beberapa akun Instagram juga membagikan ulang video Melvin.

3 dari 4 Halaman

Bantu Penanganan Covid-19

2020 Merdeka.com/Instagram @melvintenggara

Crazy Rich Surabaya itu sempat menjadi sorotan ketika bersama temannya memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kota Surabaya. Melvin Tenggara and Friends memberikan bantuan berupa 1.081 pieces APD Hazmat, 500 boks surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 boks masker type 1860, 300 pieces cloth anti bacterial mask, dan 5 boks protective disposable face mask.

Sebelumnya, sosok Melvin Tenggara dikenal sebagai crazy rich Surabaya lantaran jumlah kekayaannya dinilai fantastis. Keluarga Melvin memiliki beragam bisnis di bidang shipping, properti sampai alat berat. Bahkan, Melvin juga merambah bisnis kuliner.

4 dari 4 Halaman

Punya Banyak Gelar Akademik

2020 Merdeka.com/Instagram @melvintenggara

Tak hanya sukses, Melvin pun ternyata sangat mementingkan pendidikan. Terbukti dengan banyaknya gelar akademik yang Ia sandang, yakni S.E., M.M., M.B.A., M.H.

Melvin mendapatkan gelar-gelar tersebut dari S-1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra, S-2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia, dan S-2 jurusan Hukum di Universitas Pelita Harapan.

Penulis: Rizka Nur Laily M

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR