HOME » BERITA » NYANYI JARAN GOYANG SAMBIL NYETIR, BULE INI LAGI BELAJAR BAHASA INDONESIA

Nyanyi Jaran Goyang Sambil Nyetir, Bule Ini Lagi Belajar Bahasa Indonesia

Selasa, 13 Maret 2018 16:15

Nyanyi Jaran Goyang Sambil Nyetir, Bule Ini Lagi Belajar Bahasa Indonesia
Bule asyik nyanyi dangdut by Youtube
Editor : Dini Arining Tyas | Reporter : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma memang lagi hits. Hampir semua telinga masyarakat Indonesia familiar dengan lagu ini. Bahkan baru-baru ini lagu Jaran Goyang ini dinyanyikan oleh seorang bule.

Layaknya mengikuti acara Carpool Karaoke, bule bertato ini dengan asyik bernyanyi. Ia pun fasih mengucapkan lirik lagu campuran bahasa Indonesia dan Jawa. Video ini lantas menjadi viral di berbagai macam media sosial.

Di Youtube, video ini diunggah oleh channel Raja Dangdut dari Amerika. Video itu diunggah pada 26 Februari 2018 lalu. Sampai sekarang video itu sudah mendapatkan 1.500-an komentar dan 30 ribu lebih penonton.

Raja Dangdut dari Amerika ini juga menuliskan keterangan video, “Aku bernyanyi Jaran Goyang saat menyetir jeep Renegade keliling pusat kota Los Angeles. Sedikit lidahku tersandng wkwkwk,”

Di media sosial lainnya pun video ini mendapatkan ribuan tanggapan. Seperti video yang diunggah oleh akun Agung Regawa. Video ini telah dibagikan sebanyak 74.879 kali. Hampir semua komentar pada akun facebook ini menyatakan kekagumannya atas keahlian bule Amerika ini bernyanyi lagu Indonesia.

Bahkan salah satu akun menanyakan apakah bule itu mengerti arti lirik jaran goyang. “Bule ini kena mantra jaran goyang juga hehehe... kira-kira ngerti arte teks lagunya ga ya?” tulis akun Johannes Engelbertus Faber.

Nggak cuma lagu jaran goyang, bule ini juga mengunggah beberapa lagu Indonesia lainnya. Salah satunya, lagu milik Gombloh yang berjudul Kugadaikan Cintaku. Pada keterangan video tersebut, ia mengaku bernyanyi lagu-lagu Indonesia untuk membantunya belajar bahasa Indonesia.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER