HOME » BERITA » NYARIS BERUSIA SEABAD, KAKEK INI MASIH SANGGUP TAKLUKKAN MUSTANG!

Nyaris Berusia Seabad, Kakek ini Masih Sanggup Taklukkan Mustang!

Ford Mustang, monster nan ganas dari Ford ini ternyata masih bisa dikendalikan oleh seorang kakek!

Senin, 30 Oktober 2017 19:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Lennart (foto: Ford Sverige)

OTOSIA.COM - Tak banyak memang manusia yang bisa hidup hingga usia yang amat tua, bahkan menurut riset tertentu, lifespan manusia tertua adalah di angka 70-80 tahun, dan menyentuh angka 90-an tahun hingga 100 merupakan hal yang amat luar biasa mengingat kondisi lingkungan dan gaya hidup juga amat mempengaruhi usia manusia.

Dan seorang kakek, justru mematahkan itu semua dengan menaklukkan sebuah Ford Mustang. Mobil monster ini sudah berusia 11 tahun saat kakek bernama Lennart ini lahir di Stockholm, Swedia. Dan saat Lennart beranjak dewasa dirinya langsung jatuh hati dengan Ford Mustang yang memang jadi impian banyak orang.

Mobil yang bisa dibilang monster ini merupakan ujung tombak penjualan Ford di beberapa negara, bermodalkan mesin V8 berukuran hingga 5 liter, agaknya cukup berbahaya jika dikendarai oleh seseorang yang secara fisik sudah tidak terlalu bagus lagi dikarenakan usia.

Tapi nampaknya Lennart tak terlalu peduli juga, karena dirinya tetap ingin menunggangi Ford Mustang buatan tahun 2017 ini. Dan luar biasanya, pada saat masih muda Lennart adalah orang pertama yang meminang Ford Model T saat baru saja dirilis di Swedia pada periode tahun 1960an. Itulah mengapa kecintaan Lennart pada Ford tak perlu diragukan.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR