HOME » BERITA » NYASAR GARA-GARA GPS, PARA PEMOTOR INI LEWATI JEMBATAN ANGKER DAN ALAMI KEJADIAN MISTIS

Nyasar Gara-gara GPS, Para Pemotor Ini Lewati Jembatan Angker dan Alami Kejadian Mistis

Berikut ini video para pemotor nyasar gara-gara GPS dengan lewati jembatan angker

Rabu, 29 September 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nyasar Gara-gara GPS, Para Pemotor Ini Lewati Jembatan Angker dan Alami Kejadian Mistis
Jembatan angker (TikTok/@asyraf_singlemax)

OTOSIA.COM - Bagi para pecinta roda dua melakukan touring bareng dengan teman-teman adalah hal wajar. Namun terkadang mereka malah mengalami kejadian mistis saat di perjalanan.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @asyraf_singlemax saat touring Cirebon-Tasikmalaya. Ia dan teman-temannya mengalami kejadian mengerikan saat melewati jembatan angker.

1 dari 5 Halaman

Nyasar Gara-gara GPS

Melalui sebuah video yang diunggah pada Sabtu (25/9/2021) lalu, kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Asyraf69 mengaku nyasar saat mengikuti GPS. Ia dan teman-temannya terpaksa melewati jembatan Cirahong penghubung Kota Ciamis-Tasikmalaya yang terkenal angker.

"korban GPS, pukul 01.30 WIB diantar oleh warga melintasi jembatan Cirahong penghubung antara kota Ciamis-tasik yg mitos nya banyak kejadian korban bunuh diri," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Ketika diantar oleh warga saat melintasi jembatan tersebut, ia dan teman-temannya kaget. Pasalnya warga yang mengantarnya itu tiba-tiba saja menghilang.

Kemudian ketika sampai di rumah, ia dan teman-temannya langsung jatuh sakit secara bersamaan. "ke-2 saya dan 4 org lain nya di belakang, setelah tiba di rumah jatuh sakit secara bersamaan," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Kondisi jembatan pun terbilang menyeramkan. Kondisinya tanpa ada penerangan dan kayu-kayunya sudah terlihat lapuk dimakan usia. Asyraf69 dan teman-temannya terlihat berhati-hati saat melewatinya.

Di video lainnya, ketika selesai melintasi jembatan itu mereka masuk ke sebuah perkampungan. Tanpa basa-basi lagi mereka tak menghiraukan warga yang menghilang tadi dan langsung melanjutkan perjalanan.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih ari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar selalu berdoa saat berkendara, terutama melewati tempat-tempat angker.

"diutamakan baca doa dulu ngab sebelum naik kendaraan," tulis Danis Adi Pramono

"Saya sering bolak-balik majalengka tasik apa lg mlm, alhamdulillah aman aman aja yg penting kalo lewat sana jngn lupa berdoa dan jngn melamun," komentar Aprill29

"menurut motis orang dulu juga tiap kali kita melintasi jembatan kota harus menklakson sebelum melewatinya sbgai tanda permisi ke penghuninya," jelas Rama Dana

"ga angker ko bang, biasa aja, saya asli orang tasik, cuma jalannya aja takut roboh, soalnya tinggi, bismillah aja sama ayat kursi," tulis Sagitarius

"Kampung saya itu, sekarang cuma bisa dilewati R2," komentar Faisal Mutaqien

5 dari 5 Halaman

@asyraf_singlemax

sudah ada yang pernah lewat sini tengah malam??? ???????????? ##fyp ##fyp??viral ##horor ##jembatanangker

? Cinematic Horror - AlexRockBeat

 

 

BERI KOMENTAR