HOME » BERITA » NYELENEH, PEMOBIL HONDA CIVIC NEKAT BERHENTI DI TENGAH JALAN DENGAN ARUS LALU LINTAS PADAT

Nyeleneh, Pemobil Honda Civic Nekat Berhenti di Tengah Jalan dengan Arus Lalu Lintas Padat

Tanpa sebab yang jelas, pemobil Honda Civic nekat berhenti di tengah jalan

Selasa, 12 Oktober 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nyeleneh, Pemobil Honda Civic Nekat Berhenti di Tengah Jalan dengan Arus Lalu Lintas Padat
Pemobil Civic (Carscoops)

OTOSIA.COM - Nekat berhenti di tengah jalan saat berkendara tentu bukan pilihan yang tepat. Karena hal seperti ini bisa menyebabkan kecelakaan dan membuat diri sendiri atau pengemudi lainnya celaka hingga kehilangan nyawa.

Namun tetap saja ada pengemudi yang melakukannya, seperti pemobil Honda Civic di Amerika Serikat ini. Ia nekat berhenti di tengah jalan tanpa alasan yang jelas.

1 dari 5 Halaman

Pindah Jalur

Dilansir dari Carscoops, Senin (11/10/2021), video yang memerlihatkan kejadian direkam oleh kamera dashboard truk pikap berwarna merah. Awalnya pikap merah tersebut sedang melaju di tengah jalan. Namun tiba-tiba Honda Civic berpindah jalur dari yang awalnya di pinggir kini berada di tengah jalan.

Sontak saja pengemudi pikap mengerem dan siapa sangka tiba-tiba Civic hitam tersebut melakukan hal sama. Sejurus kemudian lampu hazard sedan itu dinyalakan.

2 dari 5 Halaman

Berhenti di Tengah Jalan

Kemudian pria pengemudi Civic keluar dari mobilnya. Setelah itu ia bergegas ke balakang untuk membuka bagasi mobil. Ia terlihat mengecek setiap sisi bagasi.

Kondisi ini pun membuat sopir pikap banting setir ke kanan. Ia berniat menyalip Civic hitam tersebut, hanya saja lajunya tersendat sebab arus lalu lintas cukup padat.

Ketika mendapat kesempatan sopir pikap langsung menggeber mobilnya meninggalkan Civic. Sedangkan pengemudi Civic terlihat sudah selesai mengecek bagasi dan kembali masuk ke dalam mobil.

3 dari 5 Halaman

Mobil Pikap Diparkir di Tengah Jalan, Sopirnya Malah Santuy Beli Kue

Mobil Pikap (TikTok/amelmamels)

Kejadian serupa juga terjadi di tanah air baru-baru ini. Seorang sopir pikap nekat berhenti dan memarkir mobilnya di tengah jalan. Setelah itu ia keluar mobil pikap untuk membeli kue. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @amelmamels pada Minggu (10/10/2021).

Dari video yang diunggah, terlihat akun bernama amifta sedang mengendarai mobil. Namun di depannya ada mobil pikap yang diparkir di tengah jalan dan menghambat lajunya.

Ternyata si sopir sedang beli kue di pinggir jalan. Karena hal itulah ia cukup kesal dan beberapa kali membunyikan klakson.

"Ini nggak jelas orangnya," kata amifta.

4 dari 5 Halaman

Sadar karena sudah ditunggu, sopir bergegas kembali ke pikapnya. Namun saat berjalan ia memberi isyarat seolah-olah meminta amifta untuk melalui jalan di sisi kanan pikapnya.

Di kolom komentar amifta menjelaskan secara detail kronologi kejadian. Awalnya amifta sedang mengendarai mobil di belakang pikap. Karena berada di pertigaan, ia menganggap bahwa mobil bak terbuka itu sedang menunnggu arus lalu lintas sepi untuk menyeberang.

5 dari 5 Halaman

Karena itulah ia ikut mengantre di belakangnya. Namun tiba-tiba sopir pikap malah turun untuk beli kue di pinggir jalan.

Kondisi ini membuat amifta geram. Pasalnya di tempat tersebut ada 3 jalur dan tempat parkir. Namun sopir pikap malah memilih untuk parkir di tengah jalan.

"padahal disitu ada 3 jalur n memang jalannya lebar... ada 3 jalur, jalur 1 untuk belok kiri, jalur tengah untuk belok kanan (posisi pickup) dan 1 lg buat masuk perumahan di situ juga ada tempat parkir buat parkir mobil," tulisnya.

"biasana aku jg beli disitu parkir dipinggir ya... n lg ini terjadi di jam sibuk, sibuk org anter sekolah n brgkat kerja," tutupnya.

BERI KOMENTAR