HOME » BERITA » NYELENEH, WANITA INI MALAH ASYIK MAKAN SAAT DIBONCENG NAIK MOTOR

Nyeleneh, Wanita Ini Malah Asyik Makan saat Dibonceng Naik Motor

Petugas ATCS Kota Bandung pergoki seorang wanita yang asyik makan saat dibonceng motor

Selasa, 19 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Nyeleneh, Wanita Ini Malah Asyik Makan saat Dibonceng Naik Motor
Pemotor asyik makan (TikTok/@atcs.kotabandung)

OTOSIA.COM - Dalam berkendara setiap pengendara motor wajib untuk memakai helm dan masker. Jika tidak, petugas akan memberi teguran atau bahkan tilang.

Begitu juga yang dilakukan oleh petugas Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung. Saat menemukan pelanggar lalu lintas, petugas langsung memberikan teguran keras. Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun TikTok @arcs.kotabandung pada Minggu (17/10/2021).

1 dari 8 Halaman

Makan Saat Dibonceng

Awalnya petugas menegur muda-mudi yang mengendarai motor tak memakai helm di Simpang Jamika. Karena itulah keduanya diminta untuk turun dari motor.

"untuk akang teteh pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm silakan untuk turun jika anda tidak menggunakan helm demi keselamatan," kata petugas.

2 dari 8 Halaman

Tanpa disangka petugas juga memergoki seorang wanita asyik makan saat dibonceng motor. Sambil memeluk pria di depannya, ia terlihat makan dengan lahap.

Melihat hal itu, petugas langsung memberikan teguran. Keduanya diminta untuk memakai helm dan masker. Khusus wanita yang makan, diminta untuk berhenti dan melanjutkan makannya di rumah.

3 dari 8 Halaman

"Dan untuk akang dan teteh yang sedang makan mohon maaf kami mengganggu santap malam anda. Kami imbau agar segera menggunakan masker dan helm demi keselamatan," tegur petugas.

"Silakan bisa melanjutkan santap malamnya di rumah boleh berduaan dan suap-suapan tapi tetap perhatikan keselamatan dan protokol kesehatan," tambahnya.

4 dari 8 Halaman

@atcs.kotabandung

##ATCSparodi - Makan malem sambil nonton film. Keep Kalem and Always Pake Helm.

? suara asli - ATCS Kota Bandung

 

 

5 dari 8 Halaman

Ditegur Petugas ATCS Karena Tak Pakai Masker, Muda-mudi Ini Malah Bikin Ngakak

Pemotor kena tegur petugas ATCS (TikTok/@atcs.kotabandung)

Di lokasi yang sama, petugas ATCS juga sempat memergoki muda-mudi tak memakai masker. Video yang memerlihatkan insiden ini diunggah akun TikTok @atcs.kotabandung pada Minggu (11/10/2021) lalu.

Awalnya petugas Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung sedang memantau arus lalu lintas di simpang Jamika. Petugas pun menangkap basah muda-mudi yang naik motor tanpa memakai masker dan helm.

"Selamat datang di simpang Jamika, kami menghimbau kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan helm dan masker silahkan patuhi protokol kesehatan dan keselamatan saat berkendara," tegur petugas.

6 dari 8 Halaman

Setelah kena tegur petugas, wanita yang dibonceng malah menutupi wajah pria yang diduga pasangannya dengan topi. Tak hanya sekali, hal itu ia lakukan berulang kali.

Petugas ATCS pun kemudian memberikan teguran kedua. Wanita tersebut pun diminta untuk turun karena tak memakai helm. Sontak keduanya langsung tertawa karena teguran tersebut.

"Kakanda dan adinda mohon jangan saling menyalahkan yang tidak menggunakan helm silahkan turun demi keselamatan," tegur petugas.

7 dari 8 Halaman

Akhirnya si pria pun mengalah dan turun dari motor, sambil memberikan helmnya ke sang kekasih. Setelah itu ia bergegas ke sebuah warung pinggir jalan untuk membeli masker.

Karena si pria tak memakai helm, akhirnya petugas memintanya untuk naik angkutan umum. Sejurus kemudian ia berjalan lagi ke lampu merah dan masuk ke dalam angkot.

"Ya terima kasih sudah bersedia menggunakan masker namun anda belum bisa bersama kembali," kata petugas.

8 dari 8 Halaman

Namun tanpa disangka wanita tadi menunggu di pinggir jalan di tempat yang cukup jauh dari lampu merah. Kemudian datang kekasihnya yang turun dari angkot. Hal ini sontak membuat petugas ATCS kaget.

"Lhoooo, ko turun lagi kami masih tetap memantau walau ke ujung dunia," tutupnya.

BERI KOMENTAR