HOME » BERITA » NYELIP DI ANTARA MOBIL DAN TRUK, KELAKUAN PENGENDARA SEPEDA MOTOR BIKIN JANTUNGAN

Nyelip di Antara Mobil dan Truk, Kelakuan Pengendara Sepeda Motor Bikin Jantungan

Kelakuan pengendara motor yang sesuka hati terekam kamera dasbor. Pengendara motor itu berusaha mendahului mobil dengan melewati celah antara mobil dan truk kontainer.

Senin, 08 Februari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Nyelip di Antara Mobil dan Truk, Kelakuan Pengendara Sepeda Motor Bikin Jantungan
Kelakuan pengendara motor yang membahayakan (Instagram/@dashcam_owner_indonesia)

OTOSIA.COM - Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang lebih mudah untuk dipakai menerobos kemacetan. Karena bodinya yang ramping, maka bisa dipakai untuk bermanuver dengan mudah.

Meski begitu bukan berarti di mana ada sela kosong di situ pemotor bisa melintas. Apalagi jika keondisi tak mendukung. Bisa-bisa nyawa jadi taruhan.

Seperti kelakuan pengguna sepeda motor pada rekaman kamera dasbor yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia. Dalam video yang dibagikan pada 6 Februari 2021 itu terlihat situasi lalu lintas yang cukup padat.

1 dari 3 Halaman

Tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor melaju dan berusaha untuk mendahului mobil. Di sisi kanan mobil juga melintas truk kontainer.

(c) Instagram/dascam_owner_indonesia

Si pengendara motor berusaha mendahului dengan melaju di antara mobil dan truk dalam kecepatan yang cukup tinggi. Tapi rupanya 'gang' antara mobil dan truk tak cukup untuk dipakai melintas.

Si pemotor tampak sempat mengerem penuh dan sedikit berhenti di antara dua kendaraan itu. Jika saja, pemotor tersebut tak memiliki keseimbangan yang baik bukan tak mungkin insiden fatal bisa terjadi.

2 dari 3 Halaman

Kelakuan pemotor dalam video tersebut sudah tentu tak patut untuk dicontoh. Video yang sudah ditonton lebih dari 31 ribu kali itu pun mendapat beragam komentar netizen.

"Pantes ya banyak kecelakaan terlindas mobil truk," komentar @aditriaska

"Yg gw heran kalo mau ke kiri kenapa ga ngambil kiri daritadi ya?? Pake harus lewatin celah sempit antara truk ama yaris. Itu kan belakang yaris daritadi kosong ????," komentar @alfonsius_adidarma

"Kalo sukses nyelip langsung berasa hebat , pdhal mobil lain yg toleran ngasi jalan or terpaksa rem ????," komentar @wibowo_pw

"Malaikat mautnya lagi gk lihat????," komentar @arifrizal87

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR