HOME » BERITA » OBRAK-ABRIK MOBIL MEWAH CHEF JUNA, RAFFI AHMAD TEMUKAN PAYUNG HINGGA TAS PISAU

Obrak-abrik Mobil Mewah Chef Juna, Raffi Ahmad Temukan Payung hingga Tas Pisau

Raffi Ahmad mencoba untuk 'obrak-abrik' mobil mewah milik Chef Juna. Di dalamnya, ia mendapatkan payung, dompet, hingga tas khusus untuk pisau.

Senin, 03 Agustus 2020 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Obrak-abrik Mobil Mewah Chef Juna, Raffi Ahmad Temukan Payung hingga Tas Pisau
Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Chef Juna merupakan salah satu juru masak yang cukup populer di Indonesia. Tentu hal apapun yang berkaitan dengan pria bernama lengkap Junior Rorimpandey tersebut sangat menarik untuk dikulik.

Hal demikian pun juga dilakukan oleh Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu mencoba untuk 'obrak-abrik' mobil mewah milik Chef Juna. Di dalamnya, ia mendapatkan payung, dompet, hingga tas khusus untuk pisau.

Melansir Merdeka.com, momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bongkar Mobil Chef Juna!! Raffi Dipelototin Chef Juna Langsung Takut-Takut!!' yang tayang pada 2 Agustus 2020.


1 dari 3 Halaman

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2020/08/02/1204536/content_images/670x335/20200802150932-1-raffi-ahmad-012-astri-agustina.jpg

Dalam video tersebut Raffi tampak penasaran dengan isi mobil Chef Juga. Lantas ia kemudian obrak-abrik kendaraan mewah tersebut.

"Sekarang kita obrak-abrik mobilnya Chef Juna dalemnya ada apa aja. Gua penasaran, semua penasaran kan," kata Raffi Ahmad.

"Waduh, jarang-jarang nih," kata Chef Juna.

2 dari 3 Halaman

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Diizinkan Chef Juna, Raffi langsung membuka pintu mobilnya. Bagian dalam mobilnya terlihat sangat rapih dan tak banyak barang-barang. Namun, ada satu hal yang mencuri perhatian Raffi, yakni payung.

"Nih lihat kalau seorang chef itu walaupun gagah tapi payungnya bunga-bunga," kata Nagita Slavina.

"Daun ah, membela diri," kata Chef Juna.

"Kirain gua Chef Juna kalau hujan main terabas ternyata ah takut kehujanan," papar Raffi.

"Bukan, ini buat yang di sebelah sini," kata Chef Juna.

3 dari 3 Halaman

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Selain payung, hal yang mencuri perhatian lainnya adalah kacamata yang kata Chef Juna harganya murah. Lalu dompet dengan uang berjumlah banyak di dalamnya.

"Dompet, ada duitnya gak?," tanya Raffi yang tak berani membuka dompet Chef Juna.

"Ada dikit," kata Chef Juna sembari memperlihatkan isi dompetnya.

"Banyak," teriak Nagita.

Kemudian Raffi pun juga menemukan tas khusus yang berisis pisau untuk memasak. Selain barang-barang tadi, nyaris tak ada barang bawaan lainnya, bahkan bagasinya kosong. Kondisi mobilnya pun tergolong rapi dan bersih.

BERI KOMENTAR