HOME » BERITA » OFFROAD BERUJUNG CELAKA, PENUMPANG BELAKANG SAMPAI TERLEMPAR KE UDARA

Offroad Berujung Celaka, Penumpang Belakang Sampai Terlempar ke Udara

Naik di mobil offroad tanpa sabuk pengaman, penumpang di belakang terlempar ke udara

Kamis, 08 Oktober 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Offroad Berujung Celaka, Penumpang Belakang Sampai Terlempar ke Udara
Penumpang belakang terlempar dari mobil offroad (Cartoq)

OTOSIA.COM - Ketika melakukan offroad, pengemudi dan penumpang wajib untuk mengenakan sabuk pengaman atau perlengkapan keselamatan lainnya. Mengingat medan offroad benar-benar ekstrem dan sangat membahayakan.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh seorang pria di Coorg, Karnataka, India. Dia malah berada di bagian bak terbuka mobil Suzuki Gypsy saat melakukan offroad. Hal itu lantas menyebabkannya terlempar ke udara.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan sebuah video yang dilansir dari Cartoq.com, kejadian tersebut bermula saat mobil Suzuki Gypsy usai melewati genangan air. Di depannya ada jalanan berlumpur yang jika dilewati jelas cukup menyulitkan.

Mengetahui hal tersebut, pengemudi mobil langsung tancap gas hingga mobil melaju cukup kencang. Namun apes bagi penumpang yang ada di belakang atau di bak terbuka.

Karena tak memakai sabuk pengaman atau perlengkapan apapun, pria tersebut terlempar ke udara saat Suzuki Gypsy menabrak atau mengalami benturan keras. Saking kerasnya, bagian belakang mobil sampai terangkat ke atas.

2 dari 3 Halaman

Sopir mobil pun tak mengetahui kejadian itu dan tetap menggeber tunggangannya. Meski jatuh di dekat roda belakang mobil, untungnya pria tadi tidak sampai terlindas.

Di akhir video, pria tersebut tampak tak mengalami luka berat. Ia tetap bisa berdiri dan berjalan. Namun bajunya benar-benar kotor penuh lumpur yang menempel.

3 dari 3 Halaman

 

BERI KOMENTAR