HOME » BERITA » OGAH DITILANG, PELAJAR INI NGOTOT TAK MAU TURUN DARI MOTORNYA

Ogah Ditilang, Pelajar Ini Ngotot Tak Mau Turun dari Motornya

Berikut ini video seorang pelajar wanita tak mau turun dari motor usai kena tilang polisi

Senin, 08 November 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ogah Ditilang, Pelajar Ini Ngotot Tak Mau Turun dari Motornya
Pelajar (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai motor setiap pengendara wajib untuk memakai helm. Jika tidak, maka polisi akan menindak tegas dengan memberikan tilang.

Meski salah terkadang ada saja pelanggar yang ngotot tak mau ditilang. Seperti pelajar wanita dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (6/11/2021).

1 dari 8 Halaman

Tak Mau Turun

Awalnya seorang pelajar wanita tengah mengendarai motor matik Honda Beat berwarna biru putih. Karena tak pakai helm ia kemudian dihentikan oleh anggota Satlantas Polres Lubuklinggau.

Namun pelajar tersebut tampak tak mau ditilang. Ia tak mau sedikitpun turun dari motornya.

2 dari 8 Halaman

Karena ngeyel, polisi pun langsung mendorong motor tersebut ke pinggir jalan. Parahnya lagi si pelajar tetap di atas motor.

"Terlihat anggota mendorong motor ke pinggir jalan, dimana siswi masih duduk santai, bertahan di atas motor yang dikendarainya. Pelajar itu distop polisi, lantaran berkendara tidak mengenakan helm," tulis akun @fakta.indo

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 323 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"Gamau turuuuu ~~~ maunya di tuntunnn~~," tulis @yusufhendratnoo

"Si cewe : Lumayan hemat bensin," jelas @rafliabid

"Itulah pentingnya didikan sadar diri dan etika," komentar @je_sht15

"Mengawal permaisuri," tulis @oktavian.m.p

"Pak polisi anda hebat sekali... melakukan si bocah ingusan dg baik aneh itu bocah kok gak malu yaa....hadeeeh dpt hadiah nanti dr ortumu yg malu akibat keluarkan jurus minta dorong pak polisi," jelas @iisagnes

4 dari 8 Halaman

 

 

5 dari 8 Halaman

Cerita Pemotor Wanita Merengek Tak Mau Ditilang, Menangis hingga Merampas Topi Polisi

Pemotor wanita yang parkir sembarangan (cartoq)

Pengendara sepeda motor yang tak mematuhi aturan lalu lintas pun juga kerap ditemui di India. Saat dikenai tilang, ada saja dari para pelanggar yang nekat melawan dan meminta untuk membatalkan dendanya, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Uttar Pradesh ini.

Melansir Cartoq, awalnya seorang wanita pengendara skuter melintasi sebuah jembatan di Gomti Nagar, Uttar Pradesh. Karena melihat penjual es krim, ia pun memutuskan berhenti untuk membeli. Setelah itu, ia memakan es krim di atas jembatan, sedangkan motornya diparkir di dekatnya.

6 dari 8 Halaman

Kejadian itu pun diketahui oleh polisi yang sedang berpatroli. Pihak polisi pun meminta wanita tersebut untuk segera memindahkan motornya karena aturan larangan berhenti dan parkir di jembatan.

Sayangnya wanita tersebut tak menggubris polisi. Ia tetap memakan es krimnya dan tak beranjak pergi. Kemudian polisi tadi mengambil gambar motor dan pergi dari tempat tersebut.

7 dari 8 Halaman

Beberapa jam kemudian, si wanita tadi mendapatkan pesan teks terkait tilang atas pelanggaran lalu lintas. Setelah itu, ia marah dan langsung kembali ke jembatan dan mencari polisi yang menilangnya.

Ketika bertemu, wanita tersebut langsung menangis dan merampas topi, serta kartu ATM milik polisi. Dua benda itu kemudian dimasukkan ke penyimpangan motornya.

Pihak polisi pun membujuk wanita tersebut dan berjanji akan membatalkan tilang yang diberikan. Namun si wanita tetap saja menangis dan tak mau mengembalikan topi dan kartu ATM milik polisi.

8 dari 8 Halaman

Melihat tangisan wanita tersebut, banyak orang yang berkumpul. Si wanita pun baru mau mengembalikan barang-barang polisi tadi usai banyak orang yang menasehatinya.

Sayanganya tidak diinformasikan apakah tilang tersebut dibatalkan atau tidak. Namun yang pasti, si wanita tadi benar-benar telah melanggar aturan lalu lintas dan pantas diberikan tilang.

BERI KOMENTAR