HOME » BERITA » OGAH PANAS-PANASAN TUNGGU KERETA API, PEMOTOR VARIO INI PILIH BERTEDUH DULU

Ogah Panas-panasan Tunggu Kereta Api, Pemotor Vario Ini Pilih Berteduh Dulu

Cuaca lagi panas-panasnya, alhasil pemotor ini berteduh dulu saat tunggu kereta api melintas

Jum'at, 15 Oktober 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ogah Panas-panasan Tunggu Kereta Api, Pemotor Vario Ini Pilih Berteduh Dulu
Pemotor Vario (TikTok/@rnwln_)

OTOSIA.COM - Saat kereta api akan melintas, palang pintu pasti akan turun. Para pengendara pun diwajibkan untuk berhenti dan menunggu hingga kereta api melintas.

Namun karena tak mau panas-panasan di bawah terik matahari ada saja pemotor yang berteduh ke pinggir jalan. Seperti yang dilakukan pria dalam video unggahan akun TikTok @rnwln_ pada Kamis (14/10/2021).

1 dari 5 Halaman

Parkir Motor di Tengah Jalan

Awalnya pemilik akun bernama Reni Wulandari tengah motoran dan menunggu kereta api melintas. Palang pintu pun sudah diturunkan dan di seberang jalan ada sederet pemotor yang berhenti juga.

Namun ia dibuat terkejut dengan motor Honda Vario di depannya. Pasalnya motor matik tersebut ditinggal oleh pemiliknya dan diparkir di tengah jalan.

Ternyata pemilik dari motor matik tersebut tengah berteduh di gubuk pinggir jalan. Ia dengan santai berdiri sambil menunggu kereta api melintas.

2 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Sontak saja video yang telah disukai lebih dari 3,9 ribu kali ini menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak di kolom komentar.

"pas duduk jok nya panas banget," tulis steve sigarantang

"ide bagus dri pada panas," jelas Otak Mu

"Es teh plastikan e lo yuhhhh, ngelakkk polllll," tulis Pokejoo

"engko glowinge ilang," jelas maegaul

"takut item itu," komentar prakoso3113

3 dari 5 Halaman

@rnwln_

pehh ngeyup???? ##fyp ##masukberanda ##trending ##xyzbca ##fypdongggggggg ##viral

? suara asli - Reni Wulandari

 

 

 

4 dari 5 Halaman

Ada-ada Aja, Pemobil Ini Nekat Berkendara di Perlintasan Kereta Api

Tak hanya aksi nyeleneh seperti pria tadi, tindakan berbahaya juga sering terjadi di perlintasan kereta api. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Inggris ini, ia nekat mengendarai mobil di rel kereta api. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Twitter @BTP pada Selasa (7/9/2021).

Dilansir dari Carscoops, pada Mei lalu ada seorang pria asal Inggris yang nekat berkendara setengah mil di rel kereta api di Birmigham. Kala itu ia mengendarai SUV Mitsubishi berwarna hitam.

Setelah melewati gerbang Stasiun Duddeston, pemobil bernama Aaron O'Halloran kembali ke jalan sebelum meninggalkan mobilnya dan melarikan diri. Pria 31 tahun itu ditaksir telah melakukan kerusakan senilai $32.000 atau Rp454 juta (Kurs $1=Rp14.210).

5 dari 5 Halaman

Dipenjara

Untungnya tidak ada yang terluka dari insiden ini. Namun penumpang kereta api harus mengalami penundaan jadwal pemberangkatan hingga 8 jam.

Karena telepon O'Halloran tertinggal di mobil, polisi berhasil melacaknya dengan cepat. Ketika dimintai komentar atas tindakannya itu, ia malah tak mau berkomentar dan mengklaim jika tak akan bertanggung jawab.

Atas tindakannya itu ia didakwa membahayakan orang, mengemudi berbahaya, hingga berkendara tanpa asuransi. Atas perbuatannya itu O'Halloran dipenjara selama 15 bulan dan didenda $217 atau Rp3 juta.

BERI KOMENTAR