HOME » BERITA » OGAH TES SWAB, PRIA DI MADURA MENGAMUK DI TENGAH JALAN

Ogah Tes Swab, Pria di Madura Mengamuk di Tengah Jalan

Video seorang pria mengamuk dan menantang duel polisi di dekat jembatan Suramadu

Selasa, 08 Juni 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ogah Tes Swab, Pria di Madura Mengamuk di Tengah Jalan
Pria Ngamuk di dekat Jembatan Suramadu (Instagram/©2021 Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Seorang pria di posko Swab Antigen di dekat Jembatan Suramadu bikin geger. Pasalnya ia mengamuk dan menolak untuk melakukan swab antigen.

Dalam video yang beredar, pria nampak mengajak duel petugas. Namun akhirnya dia tak berkutik saat di smackdown polisi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pemprov Surabaya melakukan rapid tes antigen kepada 2.600 pengendara kendaraan bermotor roda empat dan dua di Jembatan Suramadu. Dari 2.600 pengendara ada 83 dinyatakan positif.

1 dari 4 Halaman

Ngamuk

Seorang pria terlihat mengamuk di posko tes swab dekat jembatan Suramadu. Dalam video yang beredar, dia mengamuk pada petugas hingga berkata bahwa dirinya ingin dilepaskan seolah tak mau di tes.

"Apa! Lepas!," kata pria tersebut sembari terus berjalan ke arah jalanan besar yang kemudian diadang oleh para petugas kepolisian, seperti nampak dalam video viral unggahan akun Instagram @jayalah.negriku.

2 dari 4 Halaman

Dismackdown Polisi

Pria tersebut terus mengamuk sembari berjalan ke arah jalanan besar. Akhirnya salah satu polisi berhasil menyekapnya dengan cara 'smackdown' dan kemudian pria itu terjatuh.

Hal tersebut dilakukan polisi lantaran pria itu mengamuk sudah tidak dapat dikendalikan. Ia bahkan berteriak hingga mengeluarkan kata-kata umpatan.

3 dari 4 Halaman

Terjadi Cekcok

Setelah kejadian itu, pria tadi bangun dan kemudian cekcok dengan petugas. Ia berujar jika ingin dihargai petugas. Namun sayangnya dirinya sendiri tak menghargai petugas di tempat kejadian.

"Wei sampeyan sing ngajeni, jan***!," lontar pria tersebut sembari mengumpat.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR