HOME » BERITA » OICCS DIUSULKAN JADI AGENDA WISATA

OICCS Diusulkan Jadi Agenda Wisata

Sabtu, 17 Desember 2011 09:55

OICCS Diusulkan Jadi Agenda Wisata
Gubernur DKI Jakarta di pembukaan OICCS kelima, JIExpo, Kemayoran (Foto: Didin Sutandi)
Editor : Anton

Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, membuka Oblitz International Classic Car Show (OICCS) kelima di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran mobil klasik terbesar di Indonesia ini merupakan ajang yang strategis untuk menarik minat masyarakat agar mengetahui warisan dari sejarah otomotif nasional.

Demikian disampaikan Fauzi Bowo saat membuka pameran yang berlangsung 16 - 18 Desember tersebut, Jumat (16/12), di Jakarta.

"Ini ajang strategis untuk memperkenalkan salah satu warisan atau bagian penting dari sejarah mobil di Tanah Air. Oleh karena itu, kegiatan semacam ini diharapkan terus berlanjut. Sekarang yang kelima, saya berharap ada keenam, ketujuh, kedelapan, kesembilan, kesepuluh dan seterusnya," katanya.

Selain itu, sambung Fauzi yang biasa dipanggil Foke, event tersebut diharapkan bisa juga untuk menarik minat wisatawan dari luar negeri. Sebagai bukti, di OICCS kali ini datang klub-klub mobil dari Arab Saudi, Thailand, dan Malaysia.

"Pameran ini sekaligus bisa dijadikan sebagai agenda wisata untuk menarik wisatawan asing mengunjungi Jakarta, khususnya, dan Indonesia umumnya," kata Foke.  (kpl/dst/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER