HOME » BERITA » OKNUM PM SEROBOT JATAH 'BUKA GERBANG' PENGENDARA, AGYA INI SERUDUK PALANG TOL

Oknum PM Serobot Jatah 'Buka Gerbang' Pengendara, Agya ini Seruduk Palang Tol

Kamis, 12 Oktober 2017 11:00

Oknum PM Serobot Jatah 'Buka Gerbang' Pengendara, Agya ini Seruduk Palang Tol
Oknum PM (foto: Facebook Apriyanto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penerapan kartu tol yang mulai diseragamkan di seluruh Indonesia pada bulan Oktober ini memang sempat mengalami kemacetan dan halangan di sana-sini baik dari segi teknis maupun non teknis nya. Namun perlahan-lahan masyarakat mulai beradaptasi dengan baik dengan sistem tersebut.

Hanya saja di antara proses adaptasi yang memang cukup menyakitkan, ternyata ada saja oknum-oknum tertentu yang justru melakukan hal-hal yang menyebalkan. Seperti salah satunya pada rekaman dari pemilik akun Facebook Aprianto berikut ini pada tanggal 6 Oktober 2017 Maret.

Apriyanto memposting ulang sebuah video memperlihatkan satu unit mobil Toyota Agya yang hendak melewati gerbang tol. Saat hendak memasuki gerbang tersebut si pengendara Toyota Agya menyodorkan kartu tolnya bebarengan dengan seorang oknum polisi militer di sebelah kiri.

Sebelumnya tampak seorang polisi militer tersebut juga menyerobot mobil didepan perekam. Saat hendak melewati gerbang Polisi Militer tersebut berdiri sejajar dengan mobil Toyota Agya.

Sesaat setelah Toyota Agya menyodorkan kartu tolnya ke sensor gerbang tol, ternyata Polisi Militer tersebut menyerobot dan langsung ngacir saat gerbang dibuka. Otomatis Toyota Agya hitam yang sebelumnya menggunakan kartu untuk membuka gerbang jadi terhalang gerbang tersebut lagi karena keburu tertutup.

Di sisi lain mobil Toyota Agya hitam tersebut juga terlanjur menjalankan mobilnya langsung menerjang gerbang tol tersebut hingga palang pintu terlihat patah, sementara jatah buka gerbang tol miliknya sudah diambil oleh orang lain. Wah kasihan Agyanya nih. Harus ganti rugi juga tidak ya?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER